uefau17.com

Azriel Hermansyah Banjir Air Mata saat Lamar Sarah Menzel, Penyebabnya karena Faktor Keluarga - ShowBiz

, Jakarta Air mata bahagia Azriel Hermansyah mengalir pada momen melamar Sarah Menzel di perayaan hari ulang tahunnya yang ke-24, Kamis (27/6/2024). Momen lamaran itu disaksikan oleh keluarga. Diakui Azriel Hermansyah, hal itu menjadi penyebab matanya berkaca-kaca.

Dalam vlog keluarga Hermansyah yang diunggah setelah acara ultah dan lamaran tersebut, Azriel mengaku dirinya tak bisa menahan tangis. Bahkan, Azriel Hermansyah mengaku bahwa tubuhnya sempat gemetaran hingga akhirnya wajahnya banjir air mata.

"Gemeteran iya. Aku juga nangis tadi. Karena apa ya, momennya keluarga lagi ngumpul terus momennya itu mendukung gitu, ada adik-adik," ucap Azriel Hermansyah, menelusuri kanal YouTube The Hermansyah A6, dikutip Jumat (28/6/2024).

"Terus tadi lagi obrolannya lagi hangat banget, keluarga. Habis itu ditambah ini (lamaran). Tambah enggak bisa terbendung. Jadi nangis tadi, air matanya keluar," terang Azriel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Istimewa Bagi Azriel Hermansyah

Selain itu, Azriel Hermansyah juga menyatakan bahwa hari lamarannya itu terasa sangat istimewa. Pasalnya tak hanya dibarengi dengan hari ulang tahun dan dihadiri oleh keluarga inti.

ibunda Sarah Menzel juga turut datang dari Bali demi bisa merasakan kemeriahan ulang tahun Azriel dan akhirnya dikejutkan oleh momen putrinya dilamar sang calon menantu di hadapannya.

"Spesial bangetlah hari ini," ucap Azriel Hermansyah dalam vlog yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Momen Azriel Lamar Sarah

Selama proses lamaran kasual, Azriel tampak berlutut di hadapan Sarah Menzel sambil meminta sang kekasih menjadi istrinya.

"Will you marry me?" pinta Azriel di depan Sarah, seperti bisa dilihat dalam video unggahan Anang Hermansyah di Instagram, dikutip Jumat (28/6/2024).

 

4 dari 4 halaman

Jawaban Sarah Menzel

Sarah Menzel yang berdiri di depan Azriel, tampak tersipu sejenak sebelum memberikan jawabannya. Sarah menerima lamaran Azriel dan mengenakan cincin pemberian kekasihnya.

"Iya," jawab Sarah Menzel dengan senyuman bahagia.

Dengan lamaran ini, Azriel dan Sarah kini selangkah lebih dekat menuju pernikahan. Anang Hermansyah berharap agar proses pernikahan mereka bisa berjalan lancar dan tanpa hambatan, serta mengingatkan agar Azriel dan Sarah tetap fokus dan berkomitmen dalam membangun rumah tangga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat