uefau17.com

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel, Indra Bekti Gercep Minta ke Anang Jadi MC Acara - ShowBiz

, Jakarta Azriel Hermansyah mengejutkan publik Tanah Air dengan lamarannya kepada sang kekasih, Sarah Menzel. Lamaran kasual yang dilakukan oleh Azriel Hermansyah di sela-sela perayaan ulang tahunnya pada Kamis (27/6/2024), berjalan sukses lantaran Sarah Menzel menerimanya.

Rasa terharu diungkapkan Anang Hermansyah melalui media sosialnya. "Bahagia, bangga dan terharu juga pastinya. Sekali lagi pipi ucapin Selamat untuk Tole ku sayang @azriel_hermansyah & mantuku @ssarah_menzel , pipi doakan yang terbaik untuk kalian berdua🤍," tulis Anang Hermansyah dalam keterangan video putranya melamar sang kekasih, mengutip Instagram @ananghijau.

Menariknya, dalam kolom komentar unggahan media sosial Anang Hermansyah tersebut, Indra Bekti tiba-tiba muncul. Tanpa basa-basi, suami Aldilla Jelita mengungkapkan keinginannya untuk menjadi MC acara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel setelah menonton video momen tersebut.

Namun, tak disebutkan oleh Indra Bekti apakah acara yang ingin dibawakannya adalah pertunangan resmi ataukah resepsi pernikahan dua sejoli itu.

"Maaas aku mc nyaaa yaaaaaaa," celetuk Indra Bekti membuka akun Instagram miliknya pada kolom komentar unggahan video momen Azriel melamar Sarah Menzel di akun milik Anang, dikutip Sabtu (29/6/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Indra Bekti Bikin Netizen Heboh

Kontan saja komentar Indra Bekti tersebut membuat netizen heboh. Ada yang menanggapi serius dengan memberi saran untuk menggandeng Ayu Dewi, namun ada juga yang menanggapinya dengan candaan.

"Bareng bu Ayu @mrsayudewi 😍," tulis seorang warganet.

"Setujuuuuuu bareng bu ayuuuu mantap coy," tulis yang lainnya.

"Okee mas Bekti nnt sy bicarakan dgn mas Anang ya 😂😂😂," canda netizen yang lain.

"Gak mau ahh😂," canda yang lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Momen Azriel Lamar Sarah

Selama melancarkan lamaran romantis ini, Azriel tampak berlutut di hadapan Sarah Menzel sambil meminta sang kekasih menjadi istrinya. Keluarganya serta ibunda Sarah menjadi saksi keberanian Azriel untuk serius menjadi suami Sarah ke depannya.

"Will you marry me?" pinta Azriel di depan Sarah, seperti bisa dilihat dalam video unggahan Anang Hermansyah di Instagram @ananghijau, dikutip Jumat (28/6/2024).

 

4 dari 4 halaman

Jawaban Sarah Menzel

Sarah Menzel yang berdiri di depan Azriel, tampak tersipu sejenak sebelum memberikan jawabannya. Sarah menerima lamaran Azriel dan mengenakan cincin pemberian kekasihnya.

"Iya," jawab Sarah Menzel dengan senyuman bahagia.

Jawaban Sarah Menzel itu membuat ibunya serta pihak keluarga Azriel menunjukkan ekspresi bahagia dengan senyum lebar di wajah mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat