uefau17.com

Raffi Ahmad Kena Omel Nagita Slavina gegara Gabung Geng The Dudas Minus One: Kamu Mau Jadi Duda? - ShowBiz

, Jakarta Raffi Ahmad bergabung di geng motor bernama The Dudas Minus One. Grup ini terdiri dari empat orang di mana tiga orangnya merupakan artis berstatus duda seperti Ariel NOAH, Gading Marten dan Desta.

Gara-gara gabung dengan geng duda, Nagita Slavina marah-marah kepada suaminya. Dia bertanya-tanya mengapa suaminya masuk dalam kelompok tersebut.

“Istri gue marah-marah ini katanya kenapa namanya The Dudas, sih? ‘Aneh lagian bikin nama kayak gitu, Kamu pengin jadi duda?’," gitu katanya," ujar Raffi Ahmad dalam konten video yang diunggah ke Instagram pada Jumat (28/6/2024).

Ayah dua anak tersebut membacakan chat yang dikirim oleh istrinya saat dia sedang kumpul bersama gengnya. Tak lama kemudian, Raffi menelepon Nagita dengan mengaktifkan mode pengeras suara.

"Kenapa sih sayang kok marah-marah terus," tanya Raffi Ahmad saat teleponnya tersambung kepada sang istri.

"Ya iyalah marah-marah, kamu pikir saja sendiri," jawab Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Bukan Golongan The Dudas

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa dia bukan termasuk The Dudas seperti ketiga orang temannya. Raffi masuk dalam golongan minus one, yang berarti satu-satunya yang tidak berstatus duda.

“Kan Dudas-nya mereka, minus one-nya aku," terang Raffi Ahmad.

“Nggak ada orang ribet banget ngomong pakai minus one, minus one. Kalau mau dipanggil duda ya sok wae sana," protes Nagita lagi.

3 dari 4 halaman

Raffi Masih Menjelaskan

Ayah Rayyanza itu kembali menjelaskan pada istrinya bahwa nama geng motornya juga bisa berubah sewaktu-waktu jika ada salah satu personel yang melepas status duda alias menikah lagi. Jadi nama The Dudas Minus One tak berstatus mutlak.

"Bukan, sayang, ini maksudnya kalau si Desta nikah, si Gading nikah atau si Ariel nikah kan jadi Dudas minus two," tutur Raffi Ahmad.

“Iya, kalau mau lu buat The Jandas buat tandingannya juga,” celetuk Desta yang membuat semua orang tertawa.

4 dari 4 halaman

Warganet Lebih Dukung Nagita

Di kolom komentar warganet pun lebih setuju dengan opini Nagita Slavina. “Setuju gw sama mama gigi, kaya gada nama lain aja, kecuali mau ganti genk.. bukan masalah "serius amat" tapii ucapan itu doa,” kata salah satu netizen.

The gantengs kek.. setuju sama gigi... Rempong bgt pake minus 1 sgala,” kata warganet lain.

Team mama gigi ganti aja atuh a namanya msh byk nama yg lebih baik,” yang lainnya menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat