uefau17.com

Denny Sumargo Serukan All Eyes on Rafah, Singgung Kegilaan Pemerintah Israel - ShowBiz

, Jakarta Serangan Israel ke tempat pengungsian di Rafah menuai kecaman keras dari dunia. Salah satu pesohor Indonesia yang speak up mengenai serangan membabi-buta ini adalah presenter terkenal Denny Sumargo.

Melalui akun Instagram-nya, dia mengunggah ilustrasi All Eyes on Rafah. Dalam keterangannya, dia mengungkap rasa prihatin terhadap rakyat Palestina yang berlindung di Rafah.

Seluruh pemerintahan di dunia, Rakyat RAFAH tidak punya tempat aman untuk pergi! Sulit membayangkan keadaan menjadi lebih buruk seperti yang dialami masyarakat PALESTINA dalam empat bulan terakhir!” tutur pria yang akrab disapa Densu tersebut.

Denny Sumargo menuntut serangan tersebut dihentikan mengingat korban yang berjatuhan tidak habis dari hari ke hari.

Ini bukan perang, ini TRAGEDI, berapa banyak lagi anak yang harus mati? Berapa banyak lagi orang yang harus kehilangan rumah dan keluarganya? HENTIKAN!!!” ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegilaan Pemerintah Israel

Suami Olivia Allan ini  mengutuk keras tindakan pemerintah Israel yang menurutnya sudah jauh melewati ambang batas.

Gw post ini bukan tentang rasa hormat buat gw, ini buat menyuarakan pendapat gw tentang kegilaan yang dilakukan pemerintah Israel,” tutupnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Perlu Jadi Musli untuk Bela Palestina

Warganet pun tak habis-habisnya menyerukan dukungan untuk Palestina. “Karena tidak perlu jd muslim untuk bela palestina,makasih ko,” kata salah satu warganet.

We need more celebrities and influencers like this. Respect!!,” kata warganet yang lain.

“Thank you for speaking up for Palestine,” yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Dukungan dari Zaskia Sungkar

Selain Denny Sumargo, selebritas lain yang juga menyuarakan rasa kemanusiaan untuk Palestina terbilang banyak, salah satunya adalah Zaskia Sungkar.

Dia mengatakan, “All eyes for Rafah. Kalau postingan kita ada yang di take down, doa kita gak akan ada yang bisa hapus.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat