uefau17.com

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs Arsenal di Vidio, Baru Dimulai - Bola

, Jakarta- Derby London Utara akan mewarnai di Liga Inggris pada Minggu (28/4/2024) malam WIB. Tottenham Hotspur menghadapi rival sekota Arsenal. Kedua tim sedang bertekad meraih kemenangan untuk tujuan berbeda pada laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium itu.

Arsenal perlu kemenangan di kandang Tottenham demi mengamankan puncak klasemen sementara. Saat ini Meriam London memuncaki klasemen dengan koleksi 77 poin. Mereka cuma unggul satu angka saja dari juara bertahan Manchester City yang ada di urutan kedua.

Celakanya City masih menyimpan tabungan satu laga tunda. Di pekan ke-35 ini, City juga berpeluang besar meraup tiga poin karena cuma melakoni laga tandang di markas tim papan bawah Nottingham Forest. Arsenal tak boleh tersandung di kandang Tottenham jika tak ingin lengser.

Sementara Tottenham juga butuh poin penuh demi mengejar Aston Villa yang berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. Spurs ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini berada berada di posisi lima dengan 60 poin, tertinggal tujuh angka dari Villa. Tapi Villa sudah memainkan 35 laga, sedangkan Spurs baru 32 kali.

Jika Spurs bisa menaklukkan Arsenal maka mereka semakin mendekat dan memperoleh tambahan moral untuk mengejar Villa di posisi empat.

Laga seru Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini bisa ditonton lewat live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal

Untuk menonton keseruan live streaming pertandingan Liga Inggris Tottenham melawan Arsenal di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Tottenham vs Arsenal

Tottenham: Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Davies; Hojbjerg, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Son; Richarlison

Arsenal: Raya; White, Gabriel, Saliba, Tomiyasu; Partey, Rice, Odegaard; Saka, Havertz, Trossard

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat