uefau17.com

Kucing Ini Viral di Instagram, Wajahnya Seperti Kartun Versi Nyata - Citizen6

, Jakarta Fedya, kucing berusia empat tahun dengan bulu abu-abu, awalnya adalah seekor kucing terlantar yang kemudian diadopsi oleh seorang wanita Rusia. Tak disangka, Fedya tiba-tiba menjadi viral dan menjadi bintang di Instagram. Banyak yang terpesona dengan ekspresi lucunya dan menyamakannya dengan karakter kartun. Hal ini membuat Fedya, sang kucing abu-abu, memiliki banyak penggemar dan menjadi selebgram.

Berikut ini fakta menarik tentang Fedya si kucing selebgram, dikutip dari odditycentral.com (26/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Awal Mula Viralnya Fedya Si Kucing Mirip Kartun

Fedya, kucing yang ditemukan oleh Natalya Zhdanova di halaman belakang rumahnya pada tahun 2020, telah menjadi bintang Instagram dengan lebih dari 300.000 pengikut. Saat Natalya menemukannya, dia tidak pernah berpikir bahwa Fedya akan mencapai tingkat ketenaran ini. Pada awalnya, bahkan ia ragu apakah Fedya akan selamat.

Kucing abu-abu itu lahir dengan masalah koordinasi dan kesulitan bergerak. Namun, seiring waktu, kondisi kesehatan Fedya membaik, dan ia akhirnya mulai berperilaku seperti kucing normal, meskipun penampilannya tetap tidak biasa. Natalya mengaku bahwa dia tidak begitu memperhatikan penampilan tidak lazim kucingnya.

Meskipun begitu, teman-teman Natalya selalu terhibur oleh ekspresi wajah Fedya yang selalu terlihat terkejut. Dari situlah Natalya mulai memposting foto-foto Fedya di media sosial, terutama Instagram.

3 dari 9 halaman

Fedya dalam Berita Utama Internasional 2021

Awalnya, gambar Fedya yang diposting oleh Natalya mengubah pandangan dunia terhadap kucing lucu itu. Natalya menyadari bahwa pesona kucingnya bisa mencerahkan banyak orang. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk terus membagikan momen lucu dari hewan peliharaannya tersebut.

Pertama kali menjadi perbincangan utama di seluruh dunia pada tahun 2021, Fedya memulai perjalanannya di Instagram dengan hanya 36.000 pengikut. Namun, jumlah penggemarnya melonjak secara drastis menjadi 314.000.

4 dari 9 halaman

Komentar Netizen Tentang Fedya

Pemilik Fedya merasa bingung karena ekspresi wajah aneh Fedya selalu ada, entah itu karena cacat genetik atau trauma fisik, tetapi alasannya tidak jelas.

“Fedya, kamu tidak seperti kucing-kucing lain dan itu bagus,” tulis salah satu penggemar Fedya di Instagram.

“Wajah itu membuatnya semakin menggemaskan,” tulis penggemar lainnya.

5 dari 9 halaman

Kartun Kucing Apa Aja?

 Ini 5 Rekomendasi Film Kartun Kucing : 

The Cat Returns, Garfield : The Movie, A Cat in Paris, Puss in Boots, The Aristocats.

 

 

 

 

 

6 dari 9 halaman

Apa Nama Kartun Kucing Putih?

Hello Kitty memiliki gambaran kucing putih yang menggunakan pita merah di telinga kirinya serta menggunakan terusan berwarna biru dan kemeja kuning diatasnya.

7 dari 9 halaman

Kartun Apa yang Tertua?

The Katzenjammer Kids mungkin adalah karakter kartun tertua yang pernah ada, diciptakan pada tahun 1897 oleh Rudolph Dirks. Inspirasi cerita ini berasal dari cerita anak-anak Jerman yang berjudul Max dan Moritz.

8 dari 9 halaman

Apa Saja Nama Kucing Lisa?

Dua anabul Lisa merupakan kucing dengan ras Ragdoll, yaitu Luca dan Lily. Adapun Luca merupakan ayah dari Lily. Menurut Lisa, ayah dan anak itu sangat dekat dan selalu bersama. Luca merupakan kucing yang menjadi hewan kedua Lisa.

 

 

9 dari 9 halaman

Siapa Nama Kucing Nabi?

Semasa hidup, Rasulullah SAW memiliki beberapa hewan peliharaan, salah satunya kucing. Nama kucing Nabi Muhammad SAW adalah Muezza, beliau memeliharanya selama terjadinya Perang Uhud.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat