uefau17.com

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Jumat 26 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Lia tahu kalau Rico benar-benar mencintai dia dan malah manfaatkan Rico untuk menyakiti Alya setelah Lia coba telpon Dewi minta pertolongan malah Dewi matikan telpon sepihak untuk menolong Alya.

Lia dendam dan nunjukin dimana rumah Alya tepat saat itu mario datang ingin jelasin ke Alya.

Alasan apa dia rahasiakan semuanya. Dibantu ama Dewi dan Lukman yang ikut menjelaskan. Eric membawa Soraya, Shanna dan Vanno ke rumah dinas Mario sesuai permintaan Mario.

Tapi mereka melihat Rina sudah ada di sana bersamalaki-laki Bernama Ervan yang sebelumnya disuruh Eric menemukan Soraya dan menyuruh Soraya mendatangi akad nikah ulang Mario dan Alya hingga prosesi akad nikah ulang itu gagal dilaksanakan.

Di saat yang sama, Alya yang sudah tahu kalau dia istrinya Mario, walau masih amnesia, Alya akhirnya pergi ke rumah dinas Mario juga diantar supir. Lukman dan Dewi menyusul ke sana.

Saat Eric dan Soraya masih kaget melihat Rina bersama Ervan, Mario pulang dan bertanya siapa Ervan.

Rina pun menjelaskan kalau Ervan adalah orang suruhan Eric yang ditugasin Eric mencari keberadaan Soraya dan Eric juga yang nyuruh Ervan mengarahkan Soraya ke acara akad nikah Mario dan Alya hingga acara akad nikah ulang itu batal. Mario emosi mendengarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat