uefau17.com

Tayang Hari Ini di Vidio, Berikut Sinopsis Series The Perfect Strangers Episode 1 - ShowBiz

, Jakarta Akhirnya penantian penggemar Vidio Original Series berakhir, hari ini series terbaru berjudul The Perfect Strangers tayang. Tidak hanya episode 1 saja tapi episode 2 dan 3  langsung bisa kamu tonton mulai hari ini. 

The Perfect Strangers merupakan original series bergenre drama romantis namun juga memiliki sedikit sentuhan aksi dan thriller. Pemeran utamanya memiliki kemampuan akting yang kuat dalam memerankan karakter masing-masing. 

Dibintangi Beby Tsabina yang merupakan series perdananya bersama dengan Vidio dan sekaligus project pertama setelah menyelesaikan kuliah di luar negeri. Beby akan beradu akting dengan Maxime Bouttier, Rayna Sanova, Kevin Ardilova dan masih banyak lagi. 

Bagaimana jalan cerita episode pertama series satu ini? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis episode 1 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 1

Bercerita tentang Alexa (Beby Tsabina) perempuan sederhana yang mendapatkan kabar bahwa sang ayah tercinta masuk penjara karena kasus narkoba. Rasanya sedih namun dirinya harus terus menyemangati sang ayah dan mencari tahu kebenaranya. 

Hingga dirinya tiba-tiba mendapatkan benda asing atau sebuah kado yang berisi informasi bahwa sang ayah bisa masuk penjara karena dijebak oleh keluarga mafia Tony Hadiwiguno. 

Dari informasi itulah Alexa berusaha untuk mencari tahu kebenarannya dan berencana mengumpulkan bukti-bukti. Salah satu caranya adalah masuk ke dalam keluarga Tony Hadiwiguno dan bekerja di sana. 

Ia mencoba melamar untuk bekerja pada anak Tony Hadiwiguno yaitu Liam (Maxime Bouttier) sebagai asisten pribadi. Apakah penyamaran Alexa akan berhasil? 

3 dari 3 halaman

Nonton The Perfect Strangers Episode 1 di Vidio

Apakah dengan cara menjadi mata-mata ini rencana Alexa akan berhasil? Temukan jawabannya dengan nonton The Perfect Strangers Episode 1. Kamu juga bisa nonton The Perfect Strangers duluan di episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express yang akan tayang setiap hari Jumat. 

Selain nonton seriesnya kamu juga  bisa nonton film beby tsabina terbaru dan film maxime bouttier terbaru melalui platform streaming Vidio. Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat