uefau17.com

Billie Eilish Ngaku Ciptakan Lagu Lunch yang Vulgar Sebelum Sadar Dirinya Penyuka Sesama - ShowBiz

, Jakarta Dalam perhelatan Coachella baru-baru ini, Billie Eilish memberi kejutan pada penggemar. Ia menyanyikan "Lunch" salah satu lagu yang akan dimuat dalam album barunya yang akan rilis pada Mei mendatang, Hit Me Hard and Soft.

Lirik "Lunch" bikin alis banyak orang terangkat. Pasalnya, kalimat yang tercantum di dalamnya terbilang vulgar, berisi metafora mengenai aktivitas menjurus seksual dengan wanita.

"I could eat that girl for lunch. And she dances on my tongue. Tastes like she might be the one" begitu petikan lagu ini.

Tak heran, lagu ini kemudian dikaitkan dengan pengakuan sang adik Finneas beberapa waktu lalu, bahwa ia menyukai sesama jenis.

Wanita 22 tahun ini tak menampik bahwa "Lunch" berperan besar dalam pencarian jati dirinya.

"Lagu itu sebagian hal yang membantuku menyadari siapa diriku sebenarnya, untuk jujur," kata dia dalam wawancara dengan Rolling Stone, seperti dilansir dari People, Kamis (25/4/2024).

Namun ia menegaskan bahwa lagu ini justru mulai ia tulis sejak dirinya belum sadar mengenai orientasi seksualnya. "Aku menulis sebagian dari lagu itu sebelum melakukan apa pun dengan perempuan, lalu aku menulis sisanya setelah itu," Billie Eilish menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama Jatuh Cinta dengan Wanita

Billie Eilish kemudian mengaku sudah lama merasakan ketertarikan dengan wanita. "Aku sudah jatuh cinta kepada perempuan-perempuan seumur hidupku, tapi dulu itu aku cuma enggak sadar," kata dia.

Sampai pada tahun lalu, akhirnya Billie Eilish merasa paham dengan orientasinya.

3 dari 4 halaman

Bikin Frustrasi

Billie Eilish juga mengaku kesal karena masalah seksualitasnya terungkap dan menjadi konsumsi publik. Ia tak berniat menjadikan hal ini terbuka ke ruang publik. 

"Bikin aku frustrasi begitu hal ini muncul," keluh Billie Eilish. Ia melanjutkan, "Seluruh dunia mendadak memutuskan siapa diriku, dan aku tak bisa bilang apa-apa atau mengontrolnya."

4 dari 4 halaman

Wawancara dengan Variety

Seperti diketahui, November 2023, Billie Eilish bikin heboh karena interviu yang dijalaninya bersama Variety. Kala itu, ia mengaku tertarik pada wanita.

“Aku cinta banget sama mereka. Aku mencintai mereka sebagai manusia. Dan aku benar-benar tertarik kepada mereka,” tuturnya dalam interviu itu. “Aku tertarik secara fisik kepada mereka. Tapi juga terintimidasi oleh kecantikan dan kehadiran mereka,” Billie Eilish menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat