uefau17.com

Variety Show Pick Me Trip in Bali Dikabarkan Kena Masalah Izin, Bomi Apink hingga Hyoyeon SNSD Tertahan di Pulau Dewata - ShowBiz

, Jakarta Hyoyeon SNSD beberapa hari belakangan diketahui sedang berada di Indonesia untuk syuting variety show Korea Selatan bertajuk Pick Me Trip in Bali. Tak sendirian, sejumlah bintang lain juga tampil dalam acara ini, mulai dari Bomi Apink, Im Na Young, Choi Hee, hingga Dita Karang member Secret Number.

Ia juga beberapa kali membuat unggahan dari Pulau Dewata, memperlihatkan kegiatan dan keindahan alam di sana. Namun kini muncul berita kurang menyenangkan. Mereka dikabarkan tertahan di Bali karena masalah perizinan.

Dilansir dari Allkpop dan Koreaboo, Jumat (26/2024), SPOTV mengabarkan syuting acara ini berlangsung sejak 21 April lalu. Kemudian pada tanggal 25 para cast dan kru dijadwalkan untuk kembali ke Korea, tapi ternyata tak diizinkan meninggalkan Bali oleh petugas berwenang.

Kabarnya, ini terjadi karena tim produksi tidak mengantongi izin yang semestinya untuk syuting.

SPOTV menyebutkan total ada 30 orang yang belum bisa balik ke Korea Selatan, karena paspornya disita. Kini mereka masih menginap di hotel, sementara kasusnya diinvestigasi pihak berwenang.

Disebutkan pula bahwa kemungkinan mereka baru bisa pulang pada awal pekan depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diduga karena Visa

Salah satu staf agensi yang tak disebutkan identitasnya, menyebut bahwa hal ini terjadi karena masalah visa.

“Dari pemahaman saya, mereka sedang diselidiki karena masalah visa. Kami dapat menghubungi mereka sejak kemarin malam, tapi saat ini komunikasi dengan mereka buruk,” kata seorang staf, yang masih menunggu kabar dari tim produksi lokal.

3 dari 4 halaman

Mesti Menyesuaikan Agenda

Karena kejadian ini, tentu saja para bintang yang punya jadwal lain dalam waktu dekat, mesti menyesuaikan agendanya.

“Para cast bahkan tak tahu mengapa mereka tertahan. Frustrasi rasanya karena tim produksi tak membagikan detail mengenai situasi yang ada, secara masuk akal,” kata sang narsum.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Pihak TV

Program ini dikabarkan bakal tayang di KBS Joy. Namun stasiun TV ini menjelaskan belum ada yang dikonfirmasi soal penayangannya. “Kami tak punya koneksi dengan perusahaan produksi yang melakukan syuting di Bali,” kata pihak KBS Joy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat