uefau17.com

Titik Kumpul Festival 2024: Perayaan Musik dan Budaya Nusantara di Jakarta - ShowBiz

, Jakarta Titik Kumpul Festival, sebuah festival musik multi-genre yang mengusung semangat persatuan dan kebanggaan Indonesia, siap mengguncang Jakarta pada 27 dan 28 April 2024 di Stadion Madya Belakang Gelora Bung Karno Sports Complex. Festival ini menjadi wadah bagi para pecinta musik untuk merayakan keragaman budaya dan talenta lokal yang luar biasa. 

Titik Kumpul Festival bukan sekadar pertunjukan musik biasa. Festival ini merupakan sebuah perayaan yang mempersatukan musik, budaya, dan masyarakat Indonesia. Di sini, Anda akan menemukan penampilan musik dari berbagai genre, mulai dari pop, rock, dangdut, hingga elektronik, yang dibawakan oleh musisi-musisi ternama Indonesia seperti After Nourway, Barasuara, Biru Baru, D'Masiv, Feby Putri, Mahalini, Nadhif Basalamah, Nadin Amizah, Opick, Project Pop, Rafi Sudirman, Reality Club, Rossa, Skastra, The Changcuters.

Juga ada kolaborasi spesial seperti Parade Hujan (Maliq & D'essentials dan Rahmania Astrini), Feel Koplo dan Kuburan, serta tribute to Glenn Fredly live by The Bakuucakar featuring Trio Lestari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat Nusantara

Titik Kumpul Festival memiliki komitmen kuat untuk melestarikan budaya Indonesia. Oleh karena itu, festival ini mengajak para pengunjung untuk datang berkain (mengenakan pakaian tradisional Indonesia). Anda dapat melihat para penampil, kru, dan bahkan penonton yang mengenakan batik, tenun, dan berbagai pakaian adat lainnya. 

Titik Kumpul Festival bekerjasama dengan Swara Gembira, Pasar Wastra, dan Remaja Nusantara untuk mendukung konsep berkain di festival.

 

3 dari 3 halaman

Tiket dan Informasi

Tiket Titik Kumpul Festival tersedia dalam dua kategori: Early Entry dan General Entry, dan dua pilihan hari: Daily Pass dan 2-Days Pass. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui YesPlis.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat