uefau17.com

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Jumat 26 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Ibu Lauza dan Pak Mario membahas soal keputusannya Andrew untuk melamar jadi dosen di salah satu universitas di bandung, semua karena tak tahan dengan sikap ibu Lauza hingga semua anak-anaknya pergi dari rumah, tapi Ibu Lauza meyakinkan Pak Mario kalau Denis dan Sakinah akan segera kembali karena dia sudah berhasil menemukan Banyu.

Setelah tahu kalau Denis sudah lakukan tes DNA pada sample bayi, Sinta langsung kasih tau Flora dan Bram! Bram dan Flora panik dan heboh, pokoknya mereka bertekad kalau mereka harus bisa mendapatkan bayi itu dibanding denis

Tapi rupanya Ryan yang saat itu datang ke Gudang karena ingin meminta bayaran pada Sinta, karena sudah buang si bayi, malah mendengar semua itu. dia kaget. Jadi Denis rupanya jadi tes DNA. Ryan pun berketad harus segera culik Bayi sakinah dan denis saat itu juga.

Ryan langsung bergegas ke rumah kontrakan sakinah. Ryan mengawasi dan menunggu moment untuk bisa culik bayi sakinah. sakinah yang saat itu hanya dirumah Bersama si Bayi.

Sakinah baru sadar kalau popok bayi sudah abis. Sakinah pun mau beli popok bayi di warung, dan karena jarak yang dekat dari rumah, sakinah meninggalkan bayi dikamar. Ryan pun mendapatkan kesempatan untuk culik Bayi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat