uefau17.com

Dude Harlino Siap Tempur Begadang Mengawal Alyssa Soebandono Usai Melahirkan Anak Ketiga - ShowBiz

, Jakarta - Dude Harlino tak akan meninggalkan Alyssa Soebandono usai melahirkan anak ketiga. Sebagai suami siaga, ia memastikan bakal mengawal istrinya hingga tengah malam.

Bintang sinetron Tuhan Beri Kami Cinta mengatakan, memiliki bayi bakal mengurangi jam tidurnya yang semula teratur. Namun Dude siap untuk melek di tengah malam saat anak ketiganya menangis.

"Bayi itu ada fasenya setelah dia lahir, kemudian menyusu setiap dua jam. Kita standby (bangun malam) terus dari kemarin," kata Dude saat ditemui di kawasan Jalan Prof dr Saharjo, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Icha (panggilan Alyssa) juga kurang tidur, tapi tetap cantik," Dude melanjutkan sembari memuji Alyssa Soebandono.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Tempur Begadang

Dude mengatakan, tak ada alasan baginya untuk tak membantu Alyssa mengurus anak ketiganya di malam hari.

 

"Kita siap dengan semua konsekuensi yang kita jalankan, karena itu juga yang kita alami di anak pertama dan kedua. Jadi Insya Allah siap untuk begadang," Dude menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia Punya Anak Perempuan

Diakui Dude, menjaga dan merawat anak ketiganya merupakan sebuah kebahagiaan tak terkira. Ini karena dirinya dan Alyssa sudah lama mendambakan ingin memiliki anak perempuan.

"Waktu tahu Icha hamil bahagia sekali, ditambah waktu tahu 99 persen kata dokter adalah perempuan, wah Masya Allah jadinya lengkap. Insya Allah secantik ibunya," Dude menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Lahir 22 April 2024

Seperti diketahui, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memberi nama anak ketiganya Aisyah Aulia Putri Harlino. Bayi cantik itu lahir pada 22 April 2024 melalui operasi caesar.

"Alhamdulillah dalam keadaan yang baik. Proses lahirannya melalui caesar, dan lahir dengan berat badan 3,67 kilogram dan panjang 48 sentimeter," ucap Dude Harlino.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat