uefau17.com

Dude Harlino Ungkap Kebahagiaan Akhirnya Dikaruniai Anak Perempuan: Insya Allah Secantik Ibunya - ShowBiz

, Jakarta Betapa bahagia Dude Harlino ketika pertama kali tahu istrinya, Alyssa Soebandono, hamil anak ketiga. Dude makin bertambah bahagia saat diinformasikan akan memiliki anak perempuan. Bayi itu telah lahir dan dinamai Aisyah Aulia Putri Harlino.

Sejak awal menikah, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memang ingin memiliki anak lebih dari dua. Dude merasa hidupnya makin lengkap dengan kehadiran bayi perempuan di tengah keluarga kecilnya.

"Kita dari tahu Icha hamil walaupun belum tau jenis kelaminnya wah bersyukur sekali. Karena emang saya sama Icha dari awal nikah memang inginnya anak lebih dari dua," kata Dude Harlino di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

"Waktu tau Icha hamil bahagia sekali ditambah waktu tau 99% kata dokter adalah perempuan, wah masya Allah jadinya lengkap. Insya Allah secantik ibunya," tambah Dude Harlino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanya Teman

Dude mengaku banyak bertanya ke teman-teman, karena ini menjadi pengalaman pertama memikiki anak perempuan. Apalagi banyak orang bilang, anak perempuan paling dekat dengan ayahnya.

"Makanya sebelum anak lahir, saya tanya temen sama kakak saya yang punya anak perempuan. Gimana sih cara mendidik atau membesarkan anak perempuan," aku Dude.

 

3 dari 4 halaman

PR Dude dan Istri Tercinta

Dude melanjutkan, bagaimana caranya menjaga perasaan dua anak lainnya agar tidak merasa cemburu dengan kehadiran si kecil. Terutama menjaga perasaan anak kedua, yang selama ini merasa anak paling kecil.

"PR kita menjaga abang-abangnya agar tidak ada kecemburuan, terutama Malik yang selama ini jadi paling kecil, eh sekarang punya adik. Kita sempet ngobrol sama dokter," jelas Dude.

 

4 dari 4 halaman

Nama Istrinya Rasulullah

Di kesempatan sama, Dude mengungkap arti nama anak ketiganya. Sebuah nama yang diharapkan mencerminkan kepribadian si anak kelak.

"Aisyah dari nama istrinya Rasulullah. Aulia berarti pemimpin yang baik insya Allah. Putri karena dia perempuan dan Harlino nama saya," ucap Dude Harlino.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat