uefau17.com

Rizky Nazar Beri Klarifikasi Usai Dituding Selingkuh dengan Salshabilla Adriani - ShowBiz

, Jakarta - Aktor Rizky Nazar akhirnya mengklarifikasi isu perselingkuhan yang menyeret namanya dengan Salshabilla Adriani. Akibat diterpa kabar miring itu, hubungan asmara Rizky Nazar dengan Syifa Hadju yang telah terjalin 5 tahun itu terancam kandas.

Sebelumnya, isu perselingkuhan ini pertama kali mencuat usai tersebarnya sebuah video rekaman dari warganet yang mengaku memergoki Rizky tengah bermesraan dengan Salsha di Bali. Sontak saja, warganet tersebut langsung mengadukan hal itu kepada Syifa yang tengah melakukan siaran langsung di TikTok.

Tak terima atas tuduhan warganet tersebut, Rizky akhirnya bereaksi. Melalui keterangan yang diunggah dalam Instagram Story-nya, bintang film ILY from 38.000 ft itu berdalih bahwa ia tidak hanya datang berduaan dengan Salsha seperti yang beredar dalam video.

Hii. Sebelumnya gue mau minta maaf atas kegaduhan yang lagi rame. Gue mau klarifikasi soal berita yang sedang beredar, biar ceritanya enggak makin ke mana-mana. Jadi kami emang pergi rame-rame dan gue enggak berdua doang sama Salsa,” demikian pernyataan Rizky mengawali klarifikasinya, dikutip Sabtu (27/4/2024).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma Ngobrol

Menurut pengakuan Rizky, suasana di tempat itu cukup berisik sehingga ia harus mengobrol dengan Salsha dalam jarak yang cukup dekat. Ini sekaligus menepis spekulasi warganet yang menyebut keduanya berpelukan bahkan berciuman.

Jadi soal video yang beredar itu sebenarnya gue lagi ngobrol sama Salsa, memang ngobrolnya terkesan dekat karena memang suasananya berisik,” kilah bintang sinetron Pesantren & Rock N Roll Season 3 itu.

 

3 dari 4 halaman

Sebut Ada Oknum yang Mengedit

Lebih lanjut, aktor 28 tahun itu menyebut ada oknum yang sengaja mengedit video agar terkesan berlebihan. “Di video itu gua lagi ngobrol sama Salsa tapi ada oknum-oknum yang mengedit video tersebut, sehingga terkesan ada apa-apa antara gue sama Salsa seperti yang diberitakan,” Rizky menjelaskan.

Pemain Magic Hour itu juga menegaskan hubungannya dengan Salsha hanya sebatas teman baik. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih lantaran banyak orang yang menaruh perhatian dengan dirinya dan Syifa Hadju.

Kita semua masih berteman baik seperti biasa dan makasih atas perhatiannya untuk gue dan Syifa,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Ada Orang Ketiga

Melalui klarifikasinya ini, Rizky Nazar juga menegaskan hubungannya dengan Syifa Hadju masih baik-baik saja hingga saat ini. Ia membantah soal adanya orang ketiga dalam asmaranya seperti yang santer diberitakan.

“Gue dan Syifa baik-baik aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita-berita yang sekarang,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat