uefau17.com

Rizky Nazar Bantah Isu Orang Ketiga, Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja - ShowBiz

, Jakarta - Rizky Nazar akhirnya angkat bicara setelah dirumorkan putus dengan Syifa Hadju yang telah menjalin asmara selama 5 tahun terakhir. Nama Salshabilla Adriani ikut terseret yang diduga menjadi orang ketiga penyebab berakhirnya hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Diberitakan sebelumnya, rumor perselingkuhan itu mencuat lantaran tersebarnya sebuah video rekaman yang diambil oleh salah satu warganet, @carooollissss_. Dalam video amatir tersebut, terekam Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani yang seolah tengah bermesraan di Bali. Meski tidak begitu jelas, warganet lain tampaknya sudah dibuat kebakaran jenggot saat melihat video yang hanya berdurasi beberepa detik itu.

Banyak bermunculan spekulasi yang menyebut kedua bintang sinetron Bidadari Surgamu itu berpelukan bahkan berciuman mesra. Alhasil, berbagai hujatan dilayangkan kepada Rizky dan Salsha yang disebut berselingkuh di belakang Syifa Hadju.

Melihat rumor yang makin memanas tersebut, aktor 28 tahun itu pun tak tinggal diam. Melalui pernyataan tertulisnya, ia membantah semua tuduhan yang ditujukan kepadanya. Bintang film Magic Hour ini juga dengan tegas menampik pemberitaan yang menyebut kandasnya hubungan dirinya dengan Syifa Hadju.

Gue dan Syifa baik-baik aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita-berita yang sekarang,” tegas Rizky Nazar melalui Instagram Story-nya, dikutip Sabtu (27/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi Kejadian

Dalam klarifikasinya tersebut, Rizky menjelaskan secara runtut kejadian yang sebenarnya terjadi di tempat itu. Bintang film ILY from 38.000 ft itu menjelaskan bahwa ia tidak hanya datang berduaan dengan Salsha seperti yang beredar dalam video.

Hii. Sebelumnya gue mau minta maaf atas kegaduhan yang lagi rame. Gue mau klarifikasi soal berita yang sedang beredar, biar ceritanya enggak makin ke mana-mana. Jadi kami emang pergi rame-rame dan gue enggak berdua doang sama Salsa,” tuturnya.

Diakui Rizky, tempat yang ia kunjungi tersebut cukup berisik sehingga mengharuskan dirinya mengobrol dengan Salsha dari jarak yang lumayan dekat.

Jadi soal video yang beredar itu sebenarnya gue lagi ngobrol sama Salsa, memang ngobrolnya terkesan dekat karena memang suasananya berisik,” kilah pemain sinetron Pesantren & Rock ’N Roll Season 3 itu.

3 dari 4 halaman

Ada Oknum yang Mengedit

Menurut Rizky, hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk diedit secara berlebihan. Ia lantas menyayangkan perbuatan tersebut lantaran menimbulkan isu-isu miring yang menjadi kesalahpahaman seperti yang saat ini tengah ramai.

Ini sekaligus menepis spekulasi warganet yang menyebut keduanya berpelukan bahkan berciuman. “Di video itu gua lagi ngobrol sama Salsa tapi ada oknum-oknum yang mengedit video tersebut, sehingga terkesan ada apa-apa antara gue sama Salsa seperti yang diberitakan,” sambungnya.

4 dari 4 halaman

Hanya Sebatas Teman

Di akhir tulisannya, Rizky menegaskan hubungannya dengan Salsha hanya sebatas teman baik dan tidak seperti yang diberitakan. Ia juga berterima kasih lantaran banyak pihak yang perhatian dan mendukung hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju.

Terakhir, aktor kelahiran 1996 itu juga meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi belakangan ini.

Kita semua masih berteman baik seperti biasa dan makasih atas perhatiannya untuk gue dan Syifa. Sorry kalau ada salah kata, sekali lagi gue minta maaf ya atas keributan yang terjadi,” pungkas Rizky Nazar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat