uefau17.com

Melahirkan Anak Ketiga, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Alyssa Soebandono - Hot

, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Alyssa melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin perempuan pada 22 April 2024. Bayi menggemaskan yang lahir dengan berat 3,67 kg dan panjang 48 cm itu diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino.

Alyssa Soebandono melahirkan anak ketiganya di usia 32 tahun. Selama masa kehamilan, Alyssa sangat menjaga kandungannya dan kerap unggah momen ketika melakukan check up kehamilan di rumah sakit.

Sedari dulu ingin punya anak perempuan, kini penantian panjang Alyssa berakhir. Kehadiran Baby Aisyah tentunya menambah kebahagiaan di dalam keluarga kecil pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini.

Jarak kelahiran anak kedua dan ketiganya 7 tahun, awalnya Alyssa tak menyangka ia hamil anak ketiga. Turut bahagia atas lahirnya Baby Aisyah, netizen dan rekan selebriti ramai ucapkan selamat.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan kehamilan Alyssa Soebandono, Senin (22/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Soebandono umumkan hamil anak ketiga pada Desember 2023 dengan unggah foto baby bumpnya disertai pose love di perut.

3 dari 7 halaman

2. Tak banyak yang tahu, bintang film Petualangan Sherina ini sempat hamil tahun 2019, namun keguguran di usia kehamilan 9 minggu.

4 dari 7 halaman

3. Momen Alyssa cek kandungan di usia kehamilan 21 minggu. Ketika itu, Alyssa sudah mengetahui jenis kelamin buah hatinya perempuan.

5 dari 7 halaman

4. Selama kehamilannya, artis kelahiran 1991 ini sering habiskan waktu liburan sekaligus baby moon ke alam bareng anak dan suami.

6 dari 7 halaman

5. Menanti kelahiran anak ketiga, ini foto Alyssa Soebandono di usia kehamilannya yang menginjak 36 minggu.

7 dari 7 halaman

6. Jadi kebahagiaan sendiri untuk keluarga kecilnya, pada 22 April 2024 Alyssa Soebandono melahirkan anak ketiganya di Brawijaya Hospital.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat