uefau17.com

6 Potret Terbaru Cemal Faruk Urhan Pemain 'Anak Langit', Baru Melamar Kekasih - Hot

, Jakarta Cemal Faruk Urhan merupakan aktor Indonesia keturunan Turki yang memulai kariernya tahun 2015. Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala adalah debut sinetronnya, namun nama Cemal mulai dikenal ketika bintang sinetron Anak Jalanan.

Populer lewat sinetron Anak Jalanan, Cemal Faruk kemudian mendapatkan tawaran main sinetron Anak Langit yang genre sinetronnya masih sama dengan Anak Jalanan tahun 2017 bersama Caesar Hito dan Ammar Zoni.

Tak pernah terdengar gandeng kekasih, belum lama ini, aktor kelahiran 12 Desember 1997 ini bagikan kabar bahwa ia baru saja melamar kekasih. Diunggah di Instagram, Cemal masih rahasiakan nama dan wajah sang calon istri.

Tak sedikit netizen terkejut melihat momen bahagia Cemal. Kehidupan dan kisah cinta sahabat Angga Putra ini jarang tersorot, Cemal lebih sering unggah potret diri dan soal pekerjaannya.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Cemal Faruk Urhan pemeran Anak Langit yang baru melamar kekasih, Selasa (23/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kisah cintanya jarang tersorot, foto Cemal Faruk Urhan unggah foto lamar kekasih ini mengejutkan publik.

3 dari 7 halaman

2. Wajahnya disembunyikan, diketahui dari berbagai sumber, wanita yang dilamar oleh Cemal Faruk adalah orang Turki.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum bagikan foto lamarannya, Cemal terakhir unggah foto di Instagram pada bulan Februari 2024 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Foto Cemal Urhan pulang kampung ke Turki pada Januari 2024, aktor berusia 27 tahun ini kunjungi Hagia Sophia.

6 dari 7 halaman

5. Padatnya aktivitas di industri hiburan, pemeran Alex di sinetron Anak Jalanan ini sempatkan liburan dengan naik gunung.

7 dari 7 halaman

6. Tinggal di Indonesia, namun Cemal Faruk kerap bolak balik Turki - Indonesia. Ayah Cemal asli Turki, sementara ibunya Minangkabau.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat