uefau17.com

Dude Harlino Ungkap Detail Kondisi Kehamilan Alyssa Soebandono: Persiapan dan Kesiapan untuk Kedatangan Sang Buah Hati - ShowBiz

, Jakarta Dude Harlino membagikan informasi terbaru mengenai kondisi kehamilan istrinya, Alyssa Soebandono, yang saat ini telah memasuki usia kehamilan 9 bulan. 

Dalam upaya menjaga kesehatan sang istri dan janin yang dikandungnya, Dude berusaha memastikan Alyssa mendapatkan istirahat yang cukup.

"Kondisi Alyssa saat ini, alhamdulillah baik. Beberapa bulan yang lalu, Alyssa harus menjalani istirahat total selama sebulan. Kehamilan kali ini berbeda dari sebelumnya, dari gejala mual hingga beratnya janin," ungkap Dude Harlino di Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbatas

Dude menambahkan bahwa janin dalam kandungan Alyssa memiliki berat yang cukup, sehingga membuat gerakan sang istri terbatas. 

"Berat janin kali ini lebih dari kehamilan sebelumnya, sehingga membuat gerakan Alyssa harus dibatasi," jelasnya.

Perkiraan jadwal persalinan Alyssa Soebandono adalah pada akhir April 2024. "Perkiraan kelahiran di antara tanggal 27 April sampai 1 Mei. Tanggal pastinya akan ditentukan berdasarkan konsultasi terakhir dengan dokter," tambah Dude Harlino.

 

3 dari 4 halaman

Persiapan

Mereka telah memasuki fase persiapan intensif menjelang kelahiran sang buah hati. 

"Saat ini, saya lebih memfokuskan diri untuk menjadi backup dalam segala hal yang tidak bisa dilakukan oleh Alyssa. ART kami sudah pulang semua karena lebaran, jadi anak-anak saya menjadi bantuan utama. Saya mencoba memahami beban yang dialami Alyssa, terkadang dia mengalami gangguan lambung pada malam hari," ungkap Dude.

"Saya sudah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk persiapan barang-barang yang dibutuhkan untuk kelahiran nanti. Alyssa lebih memilih untuk berbelanja online agar bisa tetap di rumah," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Dinantikan

Kehadiran sang buah hati sangat dinantikan oleh pasangan ini, dan mereka siap menjalani setiap tahap kehamilan dan persiapan kelahiran dengan penuh kesiapan dan cinta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat