uefau17.com

Chef Arnold Poernomo Terima Risiko Usai Dikalahkan Codeblu di Tinju HSS Series 5 - ShowBiz

, Jakarta - Chef Arnold Poernomo meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa kecewa atas kekalahannya dari Codeblu, di tinju HSS Series 5. Chef Arnold mengaku sudah berusaha mempersiapkan diri dengan maksimal untuk laga ini.

Sejak awal Chef Arnold sudah merasa menang dengan ikut serta dalam pertandingan tinju HSS Series 5. Setidaknya ia dapat menang dari dirinya, menjadi pribadi yang lebih disiplin dan sehat.

"Menang atau kalah kita semua udah menang. I did my best. Saya rasa preparation saya juga udah matang," kata Chef Arnold usai tanding di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (21/4/2024).

"Menang atau kalah saya udah menang dari diri saya, look good, sorry to disspointed everyone. Ya itu cuma pas tadi tiba-tiba boom," sambung Chef Arnold.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap dengan Risiko

Chef Arnold menyadari pertandingan ini cukup menarik perhatian banyak orang. Bahkan ia juga siap dengan resiko yang akan diterima, termasuk 'gorengan netizen' atas kekalahannya dari Codeblu.

"Persiapan tiga bulan ya. bakal viral, i look jatuh jebret its oke. Netizen goreng its oke, nggak apa-apa, but again kita main di game ini pasti siap menang atau kalah," aku Chef Arnold.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka Terkena Hook

Chef Arnold sendiri tak menyangka terkena hook Codeblu yang membuatnya terkapar sekaligus kalah TKO. Padahal selama pertandingan, ia terus menjaga fokusnya terhadap lawan.

"Lost focus sih nggak, cuma nggak expect aja. ada glitch ya, terus kena," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman Luar Biasa

Terlepas dari kekalahannya di atas ring, Chef Arnold mengaku mendapat pengalaman luar biasa mengikuti event tinju HSS Series 5. Ia juga belum bisa memastikan apakah nantinya akan ada tanding ulang melawan Codeblu.

"Nanti kita lihat aja. pengalamannya gila banget ya, sangat luar biasa, benar-benar latihan. Sorry to dissapointed, tapi saya merasa menang. Saya merasa lebih baik saya lebih sehat," ucap Chef Arnold.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat