uefau17.com

Jangan Lewatkan Sinetron Tertawan Hati Episode Selasa 23 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Sinetron Tertawan Hati episode ini dibuka dengan adegan Dewi melihat buku catatan Alya. Di situ Alya menuliskan banyak hal-hal di masa lalunya yang melintas dan langsung ditulisnya di buku catatan itu.

Dewi sempat shock melihat Alya menulis nama Nenny, Ridwan dan tanggal lahir Mario. Tapi Dewi makin shock melihat Alya menulis nama Lia dan Alyssa juga. Dewi akhirnya ngumpulin Mario, Alya, Eric dan Lukman. Dewi pun kasih saran, demi mengamankan Alya dari Lia, sebaiknya

Mario bertunangan dengan Alya. Mario senang dan setuju. Lukman keberatan dan Eric lagi-lagi harus menelan rasa kecewa. Sekali lagi dia harus kalah dari Mario.

Felix yang berusaha memutar rekaman prewed Alya berhasil digagalkan oleh Eric. Felix pun lalu segera pergi dari sana. Meski eric mengejarnya namun disini Eric gagal menangkap Felix. Dengan sangat kesal, Eric pun melangkah kembali ke tempat pertunangan. 

Sementara itu, alya yang mario melangkah bersama memasuki tempat pertunangan seakan akan semua akan berjalan lancar tanpa halangan. Namun lalu Alya malah tiba tiba menyadari bahwa anak anak mario tidak ada disana. Alya pun malah jadi overthinking dan menduga anak anak Mario tidak menyukainya karena takut dia akan jadi ibu tiri yang buruk untuk mereka. 

Alya jadi sedih dan tidak mau melangsungkan pertunangan kecuali Mario menjemput anak anaknya.

Saksikan terus Sinetron Tertawan Hati di SCTV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat