uefau17.com

Ayahanda Teuku Ryan Ungkap Hubungannya dengan Ria Ricis - ShowBiz

, Jakarta Rustam Efendi, ayahanda Teuku Ryan memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ria Ricis, menantunya. Begitupun dengan keluarga Ricis yang disyukuri terjalin baik dan erat. 

Rustam menilai, Ricis sudah menganggapnya seperti ayah kandung sendiri. Bahkan, Ricis kerap mengajaknya berpergian untuk sekadar makan bersama.

"Ricis dengan ayah tetap baik, kadang ngajak makan siang ayah, tetap baik. Ricis sama ayah hubungan dekat sekali. Sudah dianggap ayah seperti ayahnya juga," ungkap Rustam Efendi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2024).

"Bagus, ibu Yunifa kemarin ajak umrah, cuma nggak bisa. Sama ricis bagus, sama mba oki bagus, kita tetap bersaudara dengan keluarganya Ricis, apalagi ada ikatan cucu," Rustam Efendi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Rumahtangga

Rustam mengatakan, Ricis juga sering mengadu tentang permasalahan rumah tangganya dengan Ryan. Kendati Ryan mencoba mengklarifikasi, Rustam tetap menyalahkan putranya yang dinilai harus bisa menyelesaikan masalah sebagai kepala rumah tangga.

"Karena Ricis WA ke ayah, nyalahim Ryan. Ayah tetap, walaupun Ryan klarifikasi, tetap nyalahkan Ryan. Ayah tetap menyalahkan Ryan sebagai kepala keluarga, harus bisa menyelesaikan ini," jelas Rustam.

 

3 dari 4 halaman

Tertutup

Berbeda dengan Ricis, Rustam menyebut Ryan pribadi yang tertutup untuk urusan rumah tangga. Menurutnya, sang anak tidak ingin membebani orang tua dengan permasalahan yang sedang dihadapi. 

"Kalau Ryan agak tertutup untuk masalah rumah tangga, tahunya dari Ricis. Dia nggak mau membebani," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Mediasi

Berbagai upaya dilakukan kedua keluarga demi mempertahankan rumah tangga Ricis dan Ryan. Kedua keluarga juga sudah melakukan mediasi guna menghindari kemungkinan terburuk dari proses sidang cerai ini. 

"Kita maunya mereka tetap bersatu. Intinya keluarga besar ayah, 'jangan sampai berpisah'. Semua ini bisa diperbaiki. Ada mediasi ada dua kali ada ada kita tetap berusaha jangan sampai pisah," ucap Rustam Efendi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat