uefau17.com

Nikita Mirzani Kembali Senggol Rizky Irmansyah, Sebut Diperalat untuk Kepentingan Kampanye - ShowBiz

, Jakarta Nikita Mirzani kembali memantik api huru-hara. Lewat unggahan Instagram-nya pada Minggu (21/4/2024), ia lagi-lagi menyentil Rizky Irmansyah, sosok yang disebut-sebut pernah dekat dengannya.

Wanita ini membagikan video singkat berisi tiga orang, satu pria dan tiga wanita. Ia menyebut salah satu wanita ini adalah adik Rizky, sementara pria tersebut adalah temannya. Mereka tampak sedang asyik ngobrol dan bercengkrama.

“Saya perjelas apa yang di bicarakan mereka,” tulis Nikita Mirzani di caption.

Ia lantas mengutip percakapan antara ketiganya, “👦🏻 : Jelas-jelas dia settingan ya, karena Pemilu kan. Mutia : menganguk mengiyakan.👦🏻 : Setting Pemilu kan.”

Wanita 38 tahun ini kemudian menyebut alasan mengapa video ini layak diperhatikan, karena Rizky adalah ajudan salah satu capres yang maju di Pemilu 2024, Prabowo Subianto. Ia bahkan me-mention akun capres nomor urut dua ini di caption.

Meski dalam video ini tak disebut nama Nikita Mirzani, dalam pernyataannya ia menerangkan rasa sakit hati, bahkan merasa diperalat untuk kepentingan Pemilu 2024.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih karna sudah di peralat untuk kepentingan kampanye 😊 Saya diam tidak bersuara sedikit pun , tapi video ini cukup menyakitkan saya sebagai seorang IBU dan PEREMPUAN 🙂…” Nikita Mirzani menutup pernyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aneka Reaksi Warganet

Di kolom komentar, sejumlah warganet memuji manuver Nikita Mirzani, tapi tak sedikit pula yang menegurnya.

Rizky rizky lu salah milih lawan ....nikmir dilawann ....” kata @heliza*******.

“Jangan bawa nama Pak Prabowo... Kami sayang beliau Dan jangan bawa pemilu... Slsai kan baik2 Tapi jangan mrugikan Siapa pun,” tulis @ anteyankmomm*******.

Jangan bawa2 nama " Bapak Prabowo " Selesaikan urusan Pribadimu,” tutur @irfan.*******.

3 dari 4 halaman

Mengaku Dapat Kekerasan Fisik dan Mental

Seperti diketahui, sekitar satu pekan lalu Nikita Mirzani mengaku mendapat kekerasan fisik maupun mental dari seseorang berinisial RI. Pengakuan ini muncul beberapa hari setelah Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah saling unfollow di Instagram.

Aksi saling unfollow memantik gosip miring bahwa keduanya putus cinta.

"Dalam beberapa bulan terakhir, saya menapaki perjalanan yang tak terduga. Perjalanan yang ditandai dengan rasa sakit dan resiliensi,” cuit bintang film Comic 8 dalam bahasa Inggris.

4 dari 4 halaman

RI, Sosok yang Pernah Dicintai

“RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan mental maupun fisik dalam hidup saya,” tuturnya.

Ia menyambung, "Bekas luka yang ditinggalkannya begitu dalam, tapi saya tak akan membiarkan semua ini memengaruhi hidup saya. Ini saatnya bersuara dan menghadapi kenyataan atas apa yang telah menimpa saya."

Hingga artikel ini ditulis, Rizky Irmansyah belum buka suara mengenai polemik ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat