uefau17.com

Nikita Mirzani Sebut Robby Purba Harus Tanggung Jawab Buntut Security Dipecat karena Pukul Anjing - ShowBiz

, Jakarta Lama tak berhuru-hara, Nikita Mirzani kini menyebut Robby Purba dan penata rias artis Marlene Hariman harus bertanggung jawab atas nasib security Plaza Indonesia yang telah dipecat.

Security Plaza Indonesia dipecat setelah rekaman video berisi aksinya memukul anjing bernama Fay viral. Padahal, ia terpaksa memukul karena Fay menerkam anak kucing. Maksud hati menyelamatkan anak kucing, apa daya sang security malah diinterogasi.

Setelah diinterogasi, berbagai sumber memberitakan ia kehilangan pekerjaan. Walhasil, netizen berbalik mengecam Robby Purba dan Marlene Hariman, termasuk Nikita Mirzani yang tak habis pikir.

Mengunggah video security menangis tersedu-sedu menjelaskan alasannya terpaksa memukul anjing di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (8/6/2024), Nikita Mirzani menyampaikan pernyataan sikap di muka publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Robby Purba dan Marlene Hariman

Bintang film Nenek Gayung mempertanyakan sejumlah selebgram dengan akun contreng biru yang dengan mudah menghakimi security tanpa berupaya melihat kejadian ini dari dua sisi dulu.

Yang harus bertanggungjawab atas kasus ini adalah: 1. Robby Purba dan Marlene Hariman kenapa lo ga turun, tanya dulu kebenaran nya ketimbang langsung uploud ke sosial media. Ngejer FYP menyala abangku,” Nikita Mirzani menulis.

3 dari 4 halaman

Tanpa Tahu Kejadian Sebenarnya

Netizen dan para akun verified yang ikut membully dan mengomentari di Awal video itu tersebar tanpa tau kejadian yang sebenarnya,” pelantun “Nikita Geng” menyambung lalu menyenggol pihak mal Plaza Indonesia.

Nikita Mirzani menyayangkan pihak pengelola mal tidak melakukan cek silang terkait konten yang sedang viral. Ibu tiga anak ini berpendapat, insiden pemecatan security mestinya tak perlu terjadi.

 

4 dari 4 halaman

Kasihan Security Kehilangan Pekerjaan

Saat artikel ini disusun, lebih dari 130 ribu orang menyukai pernyataan sikap Nikita Mirzani dan 11 ribuan komentar menggenangi kolom. Banyak yang menyayangkan mengapa security dipecat mengingat zaman sekarang cari kerja susah.

Kawal terus nyai kasihan securitynya kehilangan pekerjaan,” @rdwn**** menulis di kolom komentra. “Era digital emang ngeri, nggak crosscheck, skrg apa apa yang penting viral,” @enz**** menyahut. “Kasian bpknya kehilangan pekerjaan,” cetus @ki2****.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat