uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Demi Dapatkan Mason Greenwood, Juventus Ajak Manchester United Tukar Pemain di Bursa Transfer - Bola

, Jakarta Juventus meminta Manchester United barter pemain agar bisa merekrut penyerang Mason Greenwood. Ini dilakukan I Bianconeri kepindahan Greenwood ke Turin di bursa transfer berjalan mulus.

Sebelumnya, Greenwood memang santer dikaitkan dengan Juventus, bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal. Namun, Juve kesulitan mencapai kesepakatan dengan MU soal mahar transfer.

MU kabarnya mematok bandrol Greenwood senilai 40 juta poundsterling. Juventus keberatan membayar sekarang. Mereka mencoba meminjam Greenwood semusim dulu dengan opsi kepemilikan permanen. Juve juga merayu MU agar menurunkan biaya mempermanenkan Greenwood.

Karena tak kunjung mencapai kata sepakat, Juventus dilaporkan Gazzetta dello Sport mulai mencari formula lain untuk mendapatkan Mason Greenwood. Juve mengajak MU melakukan pertukaran pemain. La Vecchia Signora bersedia menyerahkan winger Federico Chiesa kepada MU.

Kebetulan MU memang sempat melirik Chiesa tahun lalu. Dengan memberikan Chiesa, MU diharapkan tergoda dan mau melepas Greenwood ke Turin. Pasalnya Chiesa akan dibutuhkan MU untuk mengatasi masalah buruknya kinerja Marcus Rashford dan Antony.

Simak top 3 berita bola terpopuler di dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Juventus Ajak Manchester United Barter Pemain di Bursa Transfer Musim Panas 2024

Juventus benar-benar serius ingin mendapatkan penyerang Manchester United Mason Greenwood. I Bianconeri kini dilaporkan berniat mengajak MU melakukan barter pemain di bursa transfer musim panas 2024 demi memuluskan kepindahan Greenwood ke Turin.

Greenwood memang santer dikaitkan dengan Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan pemuda Inggris itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan I Bianconeri. Hanya saja Juve kesulitan mencapai kesepakatan dengan MU soal mahar transfer.

MU kabarnya mematok bandrol Greenwood senilai 40 juta poundsterling. Juventus keberatan membayar sekarang. Mereka mencoba meminjam Greenwood semusim dulu dengan opsi kepemilikan permanen. Juve juga merayu MU agar menurunkan biaya mempermanenkan Greenwood.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jadwal Lengkap Euro 2024, Hasil, Klasemen Grup A, B, C, D, E, F Cek di Sini

Edisi ke-17 Piala Eropa yakni Euro 2024 sudah di depan mata. Kompetisi sepak bola internasional paling tenar kedua di dunia itu berlangsung di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli.

Tuan rumah akan bersaing melawan 23 negara yang berpartisipasi setelah melewati kualifikasi Euro 2024.

Daftarnya mencakup para mantan juara yakni Spanyol, Prancis, Portugal, Denmark, Republik Ceko, hingga pemenang edisi sebelumnya Italia. Hanya Uni Soviet (kini Rusia, dikenai sanksi) dan Yunani (gagal lolos) yang absen.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Jadwal Lengkap Copa America 2024, Hasil, Klasemen Grup A, B, C, D Cek di Sini

Pesta sepak bola Amerika Selatan sudah di depan mata. Berlangsung Copa America 2024 di Amerika Serikat pada 20 Juni hingga 14 Juli.

Ajang ini merupakan edisi ke-48 sepanjang sejarah. Argentina merupakan juara bertahan usai merebut gelar pada edisi sebelumnya tahun 2021.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat