uefau17.com

Melati Daeva Beri Pelatihan untuk Pebulutangkis Junior di Lombok - Bola

, Jakarta- Di tengah merosotnya prestasi bulu tangkis Indonesia, berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan kembali kecintaan masyakarat akan olahraga tepok bulu ini. Salah satunya dengan menggelar turnamen usia dini dan pelatihan.

Pebulutangkis nasional Bobby Setiabudi dan Melati Daeva Oktavianti pada penghujung Juni 2024 ini menyempatkan diri memberikan pelatihan kepada pebulutangkis junior di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ini menjadi kesempatan terbaik untuk belajar langsung dari para atlet profesional dan menyaksikan kehebatan mereka di lapangan.

Bobby dan Melati akan menghadiri EPIC AQUA Badminton Cup 2024 yang digelar di di Atrium, Ground Floor, Lombok Epicentrum Mall, pada 24 sampai 30 Juni 2024. Tak cuma memberikan coaching clinic, keduanya juga menggelar exhibition match.

Turnamen ini diikuti oleh 270 peserta dari Lombok dan kota lain seperti Surabaya, Yogyakarta, bandung hingga Jakarta. Kategori yang dipertandingkan adalah Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2013, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2011, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2008, hingga Ganda Putra (Open).

Peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar puluhan juta rupiah dan produk dari sponsor utama acara AQUA Elektronik.

Pemenang kejuaraan ini juga akan memperoleh grand prize khusus berupa tiket ke Malaysia untuk bertanding mewakili AQUA Elektronik Indonesia dalam AQUA Cup Badminton Tournament Regional Southeast Asia, yang diadakan di Kuala Lumpur.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keseruan EPIC AQUA Badminton Cup 2024

"Kami ingin melanjutkan perjalanan transformasi dengan badminton dengan melakukan berbagai aktivitas yang selaras salah satunya mengadakan EPIC AQUA Badminton Cup 2024. Semoga upaya kami dapat terus memberikan manfaat dan menginspirasi masyarakat Indonesia,” ucap Kenji Sadayuki, Presiden Director AQUA Elektronik Indonesia.

Tidak hanya itu badminton lovers di kota Lombok juga bisa melakukan keseruan dengan bermain game serve challenge di booth produk mesin cuci untuk mendapatkan hadiah menarik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat