uefau17.com

Casemiro Mau Dibuang, Manchester United Temukan Penggantinya di PSG - Bola

, Jakarta- Klub raksasa Liga Inggris Manchester United sedang berusaha mendepak gelandang bertahan senior Casemiro. MU berniat menggantinya dengan pemain yang lebih muda dan gajinya tidak terlalu mahal seperti Casemiro.

Saat ini Casemiro merupakan salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di skuad MU. Dalam seminggu pemain asal Brasil itu mendapat bayaran 350.000 poundsterling. Namun di musim 2023/2024, kontribusi Casemiro kurang memuaskan.

MU berharap bisa mendapatkan pemasukkan tambahan dengan menjual Casemiro di bursa transfer musim panas 2024 untuk dipakai sebagai tambahan dana merekrut pemain baru. Kebetulan klub Arab Saudi banyak yang berminat kepada pemain asal Brasil tersebut.

Untuk pengganti Casemiro, MU terus menyusun daftar pemain yang dianggap pantas. Sofyan Amrabat yang sempat diharapkan bisa menjadi pengganti Casemiro tampil kurang memuaskan selama dipinjam pada musim 2023/2024. Pria Maroko itu kemungkinan akan dipulangkan ke Fiorentina.

Sky Sports News pada akhir Juni 2024 ini melaporkan MU mulai menemukan sosok yang sesuai kriteria untuk menjadi pengganti Casemiro musim depan. Man Utd membidik pemain Paris Saint-Germain Manuel Ugarte.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Sudah Ajukan Penawaran

MU bahkan sudah melayangkan penawaran awal kepada PSG untuk memiliki pria Uruguay tersebut. Namun mendapat penolakan. PSG sendiri diyakini tidak akan menghalangi kepindahan Ugarde asalkan bayaran yang diterima sesuai.

Ugarte sebenarnya baru semusim bermain bersama PSG. Pemuda 23 direkrut PSG pada musim panas 2023 dari Sporting CP. Di musim pertamanya, Ugarte mampu menembus tim utama PSG dengan bermain total 37 kali di berbagai ajang.

3 dari 4 halaman

Ugarte Cocok dengan Anggaran Manchester United

Market value Ugarte sendiri diperkirakan 45 juta euro. Bandrol Ugarte ini masih sesuai dengan kantong MU. Mereka tak mau membeli lebih dari 60 juta euro untuk satu pemain karena sedang mengetatkan anggaran.

Saat ini Ugarte sedang fokus membela timnas Uruguay di Copa America 2024. Harga Ugarte bisa naik bila tampil menawan dan membawa Uruguay berprestasi sepanjang Copa America 2024 yang digelar di America Serikat.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat