uefau17.com

Wi Ha Joon Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta pada Akhir September 2024, Catat Tanggalnya - ShowBiz

, Jakarta - Aktor Kenamaan Korea Selatan, Wi Ha Joon, akhirnya akan menyapa para penggemar lewat tur fan meeting yang ia mulai pada tahun ini. Tak ketinggalan, Jakarta didapuk sebagai destinasi terakhir dalam tur bertajuk A Wively Day tersebut, tepatnya akan digelar pada 28 September 2024 mendatang. Ini sekaligus menjadi fan meeting perdananya di Indonesia.

Hal ini diumumkan langsung oleh Applewood selaku promotor yang akan menerbangkan sang aktor ke Tanah Air. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail lokasi maupun harga tiket fan meeting Wi Ha Joon. Diperkirakan, detail informasi tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

WI HA JUN 2024 FAN MEETING TOUR Coming to make your day WIVELY!" demikian keterangan unggahan akun X @applewood_kr pada Rabu (28/6/2024) kemarin.

Menurut pengumuman awal pihak promotor, bintang drakor Little Woman itu akan memulai tur fan meeting-nya pada 17 Agustus dan berakhir pada 28 September. Sejauh ini, total ada 6 kota di Asia yang turut menjadi rangkaian turnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Total Ada 6 Kota

Tak hanya Jakarta, aktor yang juga membintangi serial mega-hit Squid Game itu juga akan mengunjungi 5 kota lainnya. Sama seperti bintang K-Pop lainnya, rangkaian tur tersebut akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 17 Agustus 2024.

Setelahnya, aktor 32 tahun itu akan tandangi dua kota di Jepang sekaligus. Pertama, ia akan singgah ke Tokyo pada 25 Agustus. Dua hari kemudian, tepatnya pada 27 Agustus, ia akan bertandang ke Osaka.

Selesai menggelar fan meeting di Korea dan Jepang, pria yang dijuluki The Nation's Younger Man itu lantas menyambangi beberapa kota di Asia Tenggara. Ia akan menyapa para penggemarnya di Bangkok pada 7 September, dilanjut dengan menyambangi Manila pada 15 September.

Manila akan menjadi kunjungan terakhir sebelum sang aktor mengunjungi Jakarta pada 28 September 2024 mendatang.

3 dari 4 halaman

Sekilas Tentang Wi Ha Joon

Wi Ha Joon merupakan aktor berparas tampan yang lahir pada 5 Agustus 1991 di Suando, Jeollanam-do, Korea Selatan. Ha Joon menempuh pendidikan di Universitas Sungkyul dengan mengambil jurusan Teater dan Film.

Wi Ha Joon memulai debut perdana di dunia seni peran dengan membintangi film pendek bertajuk Peace in Them pada 2012 silam. Sekitar 4 tahun berselang, ia akhirnya berkesempatan untuk tampil pertama kali di layar kaca dalam serial Goodbye Mr. Black. Popularitasnya semakin melesat kala dirinya membintangi serial Squid Game pada tahun 2021.

Tak hanya jago akting, Wi Ha Joon ternyata juga memiliki suara emas Terbukti, ia tak hanya berperan sebagai Im Shi Ho dalam drakor Matrimonial Chaos, tetapi juga mengisi OST untuk serial tersebut dengan judul "Maybe It’s Too Late".

4 dari 4 halaman

Drama Korea Terbaru Wi Ha Joon

Saat ini, Wi Ha Joon tengah beradu akting dengan Jung Ryeo Won dalam drama korea terbaru bertajuk The Midnight Romance in Hagwon. Serial yang tayang di tvN sejak Sabtu (11/5/2024) tersebut menggantikan slot drakor Queen of Tears yang telah tamat dengan total 16 episode.

Drakor The Midnight Romance in Hagwon ini bercerita tentang guru bahasa Korea bernama Seo Hye Jin (yang diperankan oleh Jung Ryeo Won) yang bekerja di sebuah lembaga pendidikan swasta bergengsi di Gangnam, Korea Selatan.

Setelah 10 tahun lamanya, Hye Jin tiba-tiba dipertemukan dengan mantan muridnya, Lee Joon Hoo (yang diperankan oleh Wi Ha Joon), yang mulai bekerja sebagai pengajar pemula di tempat yang sama dengan Hye Jin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat