uefau17.com

Sinopsis, Jadwal Tayang dan Pemain The Midnight Romance in Hagwon, Ada Wi Ha Joon! - Citizen6

, Jakarta - Wi Ha Joon merupakan aktor yang telah membintangi banyak drama Korea (drakor) serta film. Namanya sangat beranjak naik sejak penampilannya pada serial populer Netflix, Squid Game. Dari situ, karya-karyanya pun semakin ditunggu oleh para penggemar.

Termasuk karyanya yang paling baru, drakor berjudul The Midnight Romance in Hagwon. Tidak sendiri, drama ini juga akan menampilkan aktris Jung Ryeo Won sebagai lawan main Ha Joon. Banyak penonton dibuat penasaran dengan kisah romantis unik pasangan yang satu ini.

Drakor ini mulai tayang sejak 11 Mei lalu pada pukul 21.20 waktu Korea atau pukul 19.20 WIB. Akan tayang setiap Sabtu dan Minggu, drama ini mengambil slot drakor weekend di jaringan tvN menggantikan drama Queen of Tears. Sedangkan bagi kamu penonton internasional yang ingin menonton drama ini dapat melakukan streaming melalui aplikasi Viki.

Drama dengan total 16 episode ini ditulis oleh Park Kyung Hwa yang juga menulis serial web bertajuk Stock of High School. Sedangkan sutradaranya yaitu Ahn Pan Seok yang juga menggarap drama romantis Something In The Rain dan Spring Night.

Dengan demikian, The Midnight Romance in Hagwon merupakan drama comeback Wi Ha Joon dalam genre romansa setelah membintangi berbagai drama aksi seperti Squid Game dan Gyeongseong Creature.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon

The Midnight Romance in Hagwon berlatar belakang di Daechi, Gangnam, sebuah lingkungan yang dikenal sebagai pusat pendidikan swasta bergengsi. Salah satu guru dari sekolah tersebut yaitu Seo Hye Jin  (Jung Ryeo Won) yang telah mengabdikan diri sebagai guru bahasa Korea selama 14 tahun terakhir.

Namun baru-baru ini, Hye Jin merasa sangat menderita dengan karier pasca mengajarnya, serta cita-citanya terdahulu yang tidak pernah tersampaikan. 

Hingga pada suatu hari, Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) yang merupakan mantan muridnya tiba-tiba muncul di hadapannya. Hye Jin juga guru yang sangat mendukung Joon Ho hingga berhasil masuk ke salah satu universitas bergengsi di Korea.

Tanpa disangka, ternyata Joon Ho telah melepaskan pekerjaannya di sebuah perusahaan besar untuk menjadi pengajar pemula di tempat Seo Hye Jin mengajar. Alasan Joon Ho melakukan demikian yaitu untuk kembali kepada cinta pertamanya yang tidak lain adalah Hye Jin. Bagaimana kelanjutan romansa keduanya?

3 dari 3 halaman

Para Pemeran The Midnight Romance in Hagwon

Wi Ha Joon merupakan aktor yang dikenal atas perannya dalam berbagai drakor sukses seperti Squid Game, Gyeongseong Creature, The Worst of Evil, serta Little Woman. Sedangkan dalam drama terbaru ini, dia akan berperan sebagai Lee Joon Ho, siswa nakal yang kemudian beralih menjadi pengajar di akademinya yang dulu.

Lawan main Wi Ha Joon, yaitu Jung Ryeo Won merupakan pengajar lama di sekolah Hagwon. Dia memiliki dedikasi yang tinggi dalam pekerjaannya.

Selain peran utama, terdapat pula pemeran tambahan yang juga aktor dan aktris berbakat. Seperti Nam Cheong Mi, berperan sebagai pengajar bahasa Korea di sekolah yang sama, sementara aktor Kim Jong Tae merupakan direktur pusat di akademi tersebut.

Di sisi lain, terdapat pula Kim Jung Young yang berperan sebagai wakil presiden Hagwon, serta aktris Gil Hye Yoon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat