uefau17.com

Potret-Potret Terbaru dari Lokasi Syuting Superman versi James Gunn, Bikin Penggemar Antusias - Citizen6

, Jakarta Foto-foto terbaru dari set film Superman yang menampilkan Kal-El yang diperankan oleh David Corenswet telah terungkap. Film reboot dari "Man of Steel" yang disutradarai oleh James Gunn ini sedang melanjutkan proses syuting untuk tanggal rilis pada Juli 2025.

Sebagai film pertama di DC Universe yang baru, Superman karya James Gunn memiliki banyak hal yang dipertaruhkan. Keberhasilan film ini tidak hanya bergantung pada cerita dan aksi, tetapi juga pada bagaimana elemen-elemen ikonik seperti The Daily Planet yang harus ditampilkan.

Pada bulan lalu, Gunn membagikan cuplikan foto pertama dari David Corenswet dalam kostum superhero Superman yang ikonik, dan kini, tampilan baru Man of Steel telah terlihat melalui foto-foto lokasi syuting yang memperlihatkan latar tempat The Daily Planet.

Melansir dari IGN (24/06/2024), produksi film Superman telah pindah ke Cleveland, Ohio, Amerika Serikat di mana tim produksi telah mengubah beberapa bagian dari jalan raya Superior Avenue di pusat kota menjadi set latar tempat eksterior Metropolis.

Gedung Leader di Cleveland kini telah diubah menjadi gedung The Daily Planet, lengkap dengan logo bola dunia raksasa khas kantor surat kabar tersebut.

Berikut adalah cuplikan foto-fotonya yang diunggah dalam akun X @IGN:

Dengan foto-foto set yang telah terungkap, para penggemar kini memiliki gambaran yang lebih jelas tentang arah visual dan artistik yang dipegang oleh James Gunn.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian interior dari The Daily Planet

Para penggemar juga tak ingin ketinggalan untuk melihat dan memfoto set film Superman. Kali ini, kita bisa melihat tampilan pertama pintu masuk The Daily Planet yang dibagikan oleh akun X @DCU_Updates:

Foto-foto tersebut menampilkan pintu masuk yang megah dari kantor surat kabar fiksi tempat Clark Kent dan Lois Lane bekerja.

Foto lain menunjukkan bagian dalam setelah pintu masuk, meskipun tidak memberikan banyak detail. Sepertinya bangunan ini akan menjadi salah satu lokasi utama dalam film mendatang.

James Gunn memilih suasana yang lebih tradisional untuk The Daily Planet, dengan gaya klasik yang sesuai dengan visinya untuk sang Man Of Steel ini, yang tentunya berbeda dengan versi Zack Snyder sebelumnya.

Ini akan menjadi perubahan yang disambut baik oleh para penggemar DC.

3 dari 3 halaman

James Gunn akan hidupkan kembali esensi asli dari sang Superman

Dalam akun X @brian_lumney, ia membagikan bocoran set foto artistik untuk film Superman terbaru, yang mengungkapkan bagaimana certia latar belakang sang pahlawan ini nantinya:

Foto-foto artistik surat kabar di lokasi syuting film DC Universe tersebut menunjukkan Superman yang diperankan David Corenswet sedang beraksi menyelamatkan kota.

Melansir dari Screen Rant (24/06/2024), bahwasannya James Gunn telah menyatakan untuk DC Universe miliknya akan lebih setia pada komiknya dibandingkan dengan DCEU. Salah satu aspek paling menonjol dari perubahan ini adalah pentingnya gedung The Daily Planet dalam film Superman.

Beberapa aktor dalam pemeran Superman akan memerankan karakter inti yang bekerja di kantor surat kabar tersebut, diantaranya: Clark Kent, Lois Lane, dan Jimmy Olsen.

Foto-foto dari lokasi syuting menunjukkan bahwa The Daily Planet akan menjadi pusat berita tentang aksi-aksi dan prestasi Superman.

Selain itu, foto Superman yang sedang menghentikan kereta api di surat kabar tersebut mungkin merujuk langsung pada moto awal dan original dari karakter ini:

"Lebih cepat dari peluru yang melesat! Lebih kuat daripada lokomotif! Mampu melompati gedung-gedung tinggi dalam sekali lompatan!"

Salah satu inspirasi Gunn untuk film ini adalah "Superman for All Seasons" dari DC Comic, juga dengan David Corenswet yang tampil impresif dalam kostum Superman, film ini tentunya akan menjadi tontonan yang menarik.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat