uefau17.com

Timo Tjahjanto Jadi Sutradara Sekuel Nobody 2, Film Aksi Bob Odenkirk - Regional

, Bandung - Sutradara kondang Timo Tjahjanto baru-baru ini membagikan kabar bahagianya setelah resmi ditunjuk menjadi sutradara film Nobody 2. Film ini merupakan proyek sekuel dari film pertamanya yang tayang pada tahun 2021.

Nobody 2 juga kembali menggandeng aktor populer Bob Odenkirk yang sukses berperan di film pertamanya. Melansir dari Variety sekuel film laga ini akan memulai proses produksinya pada bulan Agustus.

Kemudian, filmnya dijadwalkan tayang secara perdana pada tanggal 15 Agustus 2025 mendatang. Selain Ben Odenkirk artis Connie Nielsen juga dikabarkan akan kembali berperan sebagai istri sang karakter utamanya.

Saat ini belum ada informasi tambahan lain terkait pemeran lain yang akan berpartisipasi dalam film tersebut. Sementara untuk penulisan skenarionya akan ditulis oleh Derek Kolstad bersama Aaron Rabin, Odenkirk, dan Umair Aleem.

Melansir dari media sosial milik Timo Tjahjanto, ia juga mengunggah tangkapan layar terkait kabar tersebut yang menandakan bahwa ia resmi menjadi sutradara Nobody 2. Melalui captionnya Timo juga mengungkapkan rasa hormatnya dan menantikan proyek tersebut.

Terhormat & tidak sabar untuk bekerja dengan para pemain & tim yang luar biasa ini,” tulis @timobros.

Sebagai informasi film Nobody pertama kali rilis di bioskop pada Maret 2021 dan berhasil meraup keuntungan sekitar $57 juta di seluruh dunia. Film sebelumnya digarap oleh sutradara Ilya Naishuller sutradara film yang berasal dari Rusia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Itu Film Nobody?

Nobody merupakan film bergenre aksi, kriminal, dan drama yang tayang sejak tahun 2021 di bioskop. Film ini mempunyai durasi tayang 1 jam 32 menit dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun karena adegan aksinya yang menegangkan.

Film Nobody yang pertama digarap oleh sutradara Ilya Naishuller dan ditulis oleh Derek Kolstad. Sang penulis juga dikenal sebagai penulis saga film aksi populer “John Wick” yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Melalui film ini premis cerita mengisahkan tentang seorang pria berkeluarga yang patuh dan perlahan menunjukkan karakter aslinya setelah rumahnya mengalami perampokan oleh dua pencuri kecil.

Secara kebetulan karena peristiwa tersebut justru membawanya ke dalam perang berdarah dengan bos kejahatan Rusia dan kini ia pun harus menyelamatkan keluarganya dari musuh yang berbahaya.

3 dari 4 halaman

Profil Timo Tjahjanto

Timo Tjahjanto merupakan seorang sutradara, produser, dan penulis skenario kelahiran 5 September 1980 di Wilhelmshaven, Jerman Barat. Pria berusia 43 tahun ini dikenal sebagai sutradara film bergenre horor dan aksi laga.

Timo juga dikenal sebagai bagian dari The Mo Brothers yaitu sebutan khusus untuknya bersama teman dan sesama pembuat film Kimo Stamboel. Keduanya kerap berduet untuk membuat film populer bergenre aksi hingga horor.

Sebagai seorang sutradara Timo Tjahjanto pernah menempuh pendidikan di School of Visual Arts di Australia. Ia aktif berkarier dalam dunia sinema sejak 2004 sampai sekarang dan telah meraih banyak penghargaan dari karya yang dibuatnya. 

Dalam kehidupan pribadinya Timo Tjahjanto telah resmi menikah dengan Sigi Wimala yang dikenal juga sebagai seorang model dan pemeran. Keduanya menikah di tahun 2009 dan mempunyai dua orang anak.

4 dari 4 halaman

Film Timo Tjajanto

Melansir dari beberapa sumber berikut ini film yang pernah digarap oleh Timo Tjahjanto baik secara individu dan sebagai Mo The Brothers dari yang terbaru hingga terlama:

  • The Shadow Strays (2024).
  • The Big 4 (2022).
  • V/H/S 94 (2021).
  • Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020).
  • Portals (2019).
  • The Night Comes for Us (2018).
  • Sebelum Iblis Menjemput (2018).
  • Headshot (2016).
  • Killers (2014).
  • V/H/S/2 (2013).
  • The ABCs of Death (2012).
  • Rumah Dara (2010).
  • Takut: Faces of Fear (2008).
  • Dara (2007).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat