uefau17.com

Nikita Mirzani Diduga Sindir Rizky Irmansyah: Kupikir Bijaksana, Setelah Dijalani Kok Sakit Banget - ShowBiz

, Jakarta Setelah mengaku mengalami kekerasan fisik dan mental di akun Instagram terverifikasi, Nikita Mirzani mengklarifikasi. Tanpa menyebut nama Rizky Irmansyah, ia mengingatkan sesama perempuan bahwa kekerasan bukanlah tanda cinta.

Pernah dijuluki wanita huru-hara, Nikita Mirzani dengan mata berkaca menjelaskan bahwa hampir dua tahun terakhir berupaya membenahi diri agar lebih baik. Kehadiran ajudan Prabowo diharapkan menjadi penyejuk sekaligus penyemangat.

Namun takdir berkata lain. Ibu tiga anak ini diduga beroleh kekerasan fisik dan mental. Setelah berminggu-minggu bungkam, Nikita Mirzani akhirnya menyebut RI sumber kekerasan dalam hidupnya.

Abuse is not love (kekerasan apapun bentuknya bukanlah cinta). Aku ini lagi membenahi diri untuk menjadi lebih baik. Makanya banyak diamnya tidak mau yang bagaimana-bagaimana,” kata Nikita Mirzani menyoal kekerasan yang menimpanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketika Punya Hubungan yang Baru

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Trans TV Official, 17 April 2024, bintang film Nenek Gayung buka kartu bahwa saat menjalin hubungan, ia memberikan segalanya.

“Ketika punya hubungan yang baru, penginnya memberikan yang terbaik semuanya. Tapi, ternyata ya begitu,” ujar Nikita Mirzani. Saat disinggung apakah masih cinta pada RI, ia menggeleng.

 

3 dari 4 halaman

Ternyata Setelah Dijalani...

Dalam wawancara itu, berkali Nikita Mirzani menunduk. Artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986, ini menutupi muka dengan bantal sofa agar air mata yang tumpah tak tersorot kamera.

“Karena kupikir, dari packaging-nya, apa yang kita lihat, oh bijaksana ya. Orangnya begini. Ternyata setelah dijalani, dilalui sendiri kok sakit banget begitu,” pelantun “Nikita Gang” menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Hampir Tiap Hari Menangis

Nikita Mzirzani kemudian menjelaskan sekilas tentang bagaimana menghadapi kekerasan fisik maupun mental dari pacarnya. Ia mengaku tak bisa berbuat apa-apa selain menangis.

“Terus aku harus diam, enggak bisa ngapa-ngapain. Aku ini orangnya enggak terlalu gampang mengeluarkan air mata sebetulnya. (Tapi kali ini) hampir tiap hari saya menangis,” pungkas Nikita Mirzani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat