uefau17.com

Andri Mashadi Dulu Figuran Dewi Perssik, Kini Digoda Nikita Mirzani dalam Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa - ShowBiz

, Jakarta Salah satu tokoh yang mencuri perhatian dalam film Tuhan Izinkan Aku Berdosa yakni Darul, diperankan dengan apik oleh Andri Mashadi. Banyak yang menyangka, ia aktor pendatang baru.

Padahal, kariernya dimulai sejak 15 tahun silam sebagai figuran di film-film Dewi Perssik, seperti Tali Pocong Perawan. Andri Mashadi menyebut kariernya bukan hanya dari nol melainkan minus.

Siapa sangka, 15 tahun kemudian, ia menjalani adegan digoda Nikita Mirzani di hotel kelas melati dalam film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, yang diadaptasi dari novel kontroversial karya Muhiddin M Dahlan.

“Awalnya, dulu saya pernah jadi figuran tahun 2009 sampai 2010 di film-film horornya Maxima Pictures. Filmnya Dewi Perssik kayak Tali Pocong Perawan, lalu Sumpah Pocong di Sekolah,” kata Andri Mashadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting Lagi Tahun 2013

Setelahnya, ia kuliah dan kembali ke lokasi syuting pada 2013 lewat film Mikha bersama Vino G Bastian dan Velove Vexia. Mikha menandai kali pertama Andri Mashadi kebagian dua-tiga scene dengan dialog.

“Syuting lagi pada 2015 film Air Terjun Bukit Perawan. Tahun 2017, melamar jadi host salah satu stasiun televisi swasta, program Weekend List sampai 2019. Di antara itu sempat syuting satu film Ambu,” akunya.

3 dari 4 halaman

Momen Itu Membuka Mata

Dalam wawancara khusus dengan Showbiz di Epicentrum XXI Jakarta, Jumat (17/5/2024), Andri Mashadi merasa akting adalah panggilan jiwa saat diterima audisi serial Tunnel di salah satu televisi swasta lalu syuting di Yogyakarta selama 3 bulan.

“Momen itu membuka mata bahwa kayaknya ini deh, yang gue pilih: dunia akting,” Andri Mashadi mengenang. Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa menandai kali pertama kerja sama dengan sineas Hanung Bramantyo. Salah satu adegan yang bikin deg-degan, check in di hotel.

 

4 dari 4 halaman

Kaget Aku, Mas!

Resepsionisnya diperankan Nikita Mirzani. “(Mas Hanung bilang) Andri nanti yang jaga resepsionisnya Nikita Mirzani, respons saja. Nanti di depan kamar habis mengantar Kiran (Aghniny Haque) aku taruh Nikita Mirzani di sini, nanti dia ngajakin kamu check in,” paparnya panjang.

Dalam film, tampak Nikita Mirzani tampil dengan busana seksi. Ia kemudian menggoda Darul agar mau diajak check in. Kali pertama bertemu Nikita Mirzani di lokasi syuting, perasaan Andri Mashadi campur aduk.

“Kaget aku, Mas. Ha ha ha! Pas take kan dia seksi banget, cantik, orangnya baik banget,” ungkap Andri Mashadi lalu menambahkan, “Sekali take, oke. Enggak keder (sayanya).” Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa menyapa bioskop mulai 22 Mei 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat