uefau17.com

Lolly Anak Nikita Mirzani Ultah ke-17, Pamer Kado Cincin Berlian dari Vadel Badjideh Bilang I Love You - ShowBiz

, Jakarta Pekan ini, Lolly anak Nikita Mirzani merayakan ulang tahun ke-17. Tanpa pesta pora layaknya anak selebritas papan atas, namun ia pamer kado spesial dari pacar yakni Vadel Badjideh.

Lolly anak Nikita Mirzani pamer cincin dari Vadel Badjideh yang disebut sebagai promise ring. Dengan bangga cewek bernama asli Laura Meizani ini menyebut Vadel Badjideh menepati janji.

I love u. Kamu tepatin kanji untuk beliin promise ring di hari ultah aku,” tulis Lolly di Instagram Stories, Senin (27/5/2024) menyertai foto cincin yang melingkar di jari manisnya.

Setelahnya, pesohor dengan 400 ribuan pengikut di Instagram itu mengklaim, Vadel Badjideh mengubah hidupnya menjadi pribadi yang lebih baik. Hidup Lolly makin berwarna berkat punya pacar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Banyak

Beragam momen telah dilewati Lolly semenjak pacaran dengan Vadel Badjideh. Dari pacar ditangkap polisi karena diduga menggebuki orang saat di Jakarta hingga tak dibukakan pintu oleh Nikita Mirzani saat bertandang ke rumah.

Namun, romantika itu tak mengubah cinta Lolly untuk Vadel Badjideh. “Terima kasih banyak buat semuanya yang sudah kamu kasih dan lakuin buat aku,” Lolly menyambung.

3 dari 4 halaman

Mengubah Hidup

Tanpa ragu, Lolly mengekspresikan betapa sangat mencintai Vadel Badjideh. Berganti hari, ia makin menyayangi Vadel Badjideh meski hingga kini Nikita Mirzani belum membuka pintu damai dan menyalakan restu.

Ketemu sama kamu ngerubah hidup aku menjadi pribadi yang lebih baik, berwarna, lengkap dan masih banyak lagi tapi aku enggak bisa tulis semua karena pasti panjang banget,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

I Love You So Much

Sekali lagi makasih ya sayang. I love you so much more,” pungkas Lolly seraya menyematkan emotikon hati merah dan cincin. Saat artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum bersuara soal ultah Lolly.

Unggahan terakhir bintang film Nenek Gayung menampilkan sejumlah potret hasil jepretan fotografer Ahmad Zul. Instagram Stories Nikita Mirzani berisi beragam konten termasuk film Tuhan Izinkan Aku Berdosa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat