uefau17.com

Nikita Mirzani Diduga Sindir Robby Purba: Miris, Lebih Penting Peri Kehewanan Ketimbang Kemanusiaan? - ShowBiz

, Jakarta Nikita Mirzani menyampaikan pernyataan sikap terkait tregadi security Plaza Indonesia Jakarta dipecat gara-gara aksinya memukul anjing terekam dalam video lalu viral di jagat maya pekan ini.

Aksi security ini mulanya panen kecaman sejumlah selebritas Tanah Air yang dikenal penyayang binatang. Salah satunya, Robby Purba, yang terang-terangan menuntut security tersebut minta maaf ke publik.

Tak lama setelahnya, rekaman CCTV memperlihatkan bahwa security ini terpaksa memukul anjing bernama Fay karena menerkam anak kucing. Maksud hati menyelamatkan anak kucing, apa daya malah dipecat.

Asli miris lebih penting peri kehewanan ketimbang perikemanusiaan gitu ya netizen?” Nikita Mirzani menulis dalam pernyataan sikap yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (8/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anjing Dipukul Manusia

Bintang film Nenek Gayung mengunggah pernyataan sikap bersama video security menangis menyampaikan penjelasan dan permintaan maaf. Nikita Mirzani bahkan menyindir sejumlah selebgram yang berkoar mengkritik security.

Anjing dipukul manusia gara-gara anjing gigit kucing. Ribut akun Verified berterbangan komentar,” pesohor dengan 13 jutaan pengikut di Instagram itu melontar kritik tajam.

3 dari 4 halaman

Pura-Pura Budek

Anak2 kelaparan putus sekolah sampai ada anak yang bunuh diri karna malu putus sekolah pada diem. Pura pura budek sama buta warga Indonesia. Auaaah!” ia mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut yang harus bertanggung jawab atas nasib security yang kini dipecat gara-gara menolong anak kuncing adalah Robby Purba dan penata rias artis, Marlene Hariman, yang diduga memviralkan video security pukul anjing.

 

4 dari 4 halaman

Yang Harus Bertanggung Jawab

Pelantun “Nikita Gang” menyebut, alangkah baiknya sebelum memviralkan sebuah aksi, Marlene Hariman turun dari mobil untuk menanyakan kepada security mengapa sampai hati memukul anjing.

Yang harus bertanggungjawab atas kasus ini adalah: 1. Robby Purba dan Marlene Hariman kenapa lo ga turun, tanya dulu kebenaran nya ketimbang langsung uploud ke sosial media. Ngejer FYP menyala abangku,” ujar Nikita Mirzani dalam pernyataan sikap yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat