uefau17.com

Penampilan Manchester United Selalu Bikin Cemas, Nama Kejutan Berpeluang Besar Gantikan Erik ten Hag - Bola

, Jakarta - Peluang siapa yang berpotensi menggantikan Erik ten Hag di Manchester United makin terungkap menyusul ketakutan besar saat Setan Merah menghadapi Coventry City di Piala FA.

Pada laga itu, Manchester United menyia-nyiakan keunggulan tiga gol di Stadion Wembley. Bahkan, mereka harus berterima kasih kepada VAR saat mereka mengalahkan Coventry melalui adu penalti dan lolos ke final untuk menghadapi Manchester City.

MU melaju ke final setelah mengalahkan tim Championship 4-2 melalui adu penalti. Meski sudah mengamankan tempat di partai puncak Piala FA, tekanan meningkat pada Ten Hag, yang diperkirakan akan dipecat pada akhir musim.

"Saya rasa hasil tersebut membuat manajer United kehilangan pekerjaannya. Saya tidak Aku tidak tahu bagaimana dia bertahan, aku tidak tahu," kata legenda Liverpool Jamie Carragher.

"Performa demi performa... Dan saya membayangkan bahwa ruang ganti mungkin adalah ruang ganti paling memalukan yang mungkin Anda ingat tentang sebuah tim yang menang. Mereka semua mungkin hanya duduk di sana saling memandang. Itu adalah pekerjaan bagus yang tidak mereka rayakan," ujar Carragher.

“Jika Anda berada di puncak di Manchester United, apa situasi menonton tim ini, manajer dan kepribadiannya yang akan membuat Anda berpikir dia akan membawa kami maju musim depan?”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muncul Nama Mengejutkan Calon Pengganti Ten Hag

Di tengah spekulasi mengenai posisi Ten Hag di Man United, ada nama mengejutkan yang difavoritkan untuk menggantikan pelatih Belanda itu.

Nama Gareth Southgate berpeluang mengambil alih posisi pelatih berusia 54 tahun itu, mengungguli Graham Potter, yang sudah menganggur sejak pemecatannya di Chelsea.

3 dari 4 halaman

Sudah Dihubungi Langsung Sir Jim Ratcliffe

Thomas Tuchel juga ikut dalam pencalonan. Bahkan, dikabarkan Sir Jim Ratcliffe dilaporkan sudah menghubungi langsung manajer Bayern Munchen.

Kemudian ada Roberto De Zerbi, Julian Nagelsmann, Zinedine Zidane, Thiago Motta, Unai Emery, Julen Lopetegui dan Kieran McKenna termasuk di antara manajer lain yang didukung untuk menggantikan Ten Hag.

4 dari 4 halaman

Ten Hag Bisa Mengundurkan Diri dengan Satu Syarat

Sebelumnya diberitakan, Ten Hag, yang saat ini tengah banyak mendapat kecaman, diperkirakan bisa mengundurkan diri dari posisinya pada musim panas ini dengan satu syarat.

Menurut The Mirror, Ten Hag - yang awal bulan ini mengklaim bahwa dia tidak memiliki keraguan tentang masa depannya di Man United - bisa saja mengundurkan diri jika dia tidak memperoleh kepercayaan dari Ratcliffe.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat