uefau17.com

Dhena Devanka Disentil Paman Jonathan Frizzy Setelah Perlihatkan Kondisi Anak Masuk IGD - ShowBiz

, Jakarta Perseteruan tengah melanda Dhena Devanka dengan pihak keluarga dari mantan suaminya, Jonathan Frizzy alias Ijonk. Paman dari Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, belum lama ini meluapkan kegeraman terhadap mantan istri keponakannya yang memang kerap ia senggol di media sosial.

Pada awal pekan lalu, Dhena Devanka mengunggah potret kondisi anak laki-lakinya yang sedang dirawat di rumah sakit. Kala itu, Dhena Devanka menceritakan bahwa putranya mulai sakit tepat pada hari raya Idul Fitri 2024 hingga sempat dibawa ke IGD.

Kala itu, Dhena Devanka mendapatkan ucapan simpati dari sejumlah selebriti. Bahkan, beberapa warganet menyenggol Jonathan Frizzy yang pada saat bersamaan sedang merayakan ulang tahunnya bersama sang kekasih, Ririn Dwi Ariyanti.

Lalu pada Senin (22/4/2024), Dhena Devanka memperlihatkan bahwa kini salah seorang anak perempuannya sedang dirawat di IGD. Selang beberapa lama pula, Benny Simanjuntak paman Jonathan Frizzy menyampaikan kalimat seolah menyenggol Dhena.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Dhena Devanka Soal Anak Dirawat di IGD

Terlihat, sambil mengunggah potret anaknya yang sedang berada di ranjang rumah sakit, Dhena Devanka menuliskan kalimat berisi doa-doa kepada Sang Khalik agar buah hatinya bisa sehat kembali.

"Akhirnya ke IGD juga. Ya Allah, kuatkan pundakku. Demi menjaga titipanMu. Sebutkan aku, limpahkan rezekiMu dan Jadikan aku ibu terbaik untuk anak-anakku. Berilah aku kesabaran dalam menjaga, merawat, serta mendidiknya," tulis Dhena Devanka, mengutip akun Instagram @dhenaaldhaliadevanka.

 

3 dari 5 halaman

Paman Jonathan Frizzy Malah Geram

Terbawa oleh api perseteruan, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak mengunggah kalimat yang seolah menyindir cara Dhena Devanka dalam memperlihatkan cobaan yang sedang dialaminya.

"Eh j**da medsos, tidak perlu anak sakit kau foto dan upload2 ke medsos, hapus itu sekarang! Atau mau ngajak perang lagi?? 1 jam tidak kau hapus, saya keluarkan bukti kau ngapain aja di luaran sana! Kayak kurang kerjaan apa2 tentang anak di-up ke medsos! Hapus sekarang kalau kau gak mau malu!" tulis paman Ijonk.

 

4 dari 5 halaman

Isu yang Menyerang Dhena Devanka

Beberapa bulan lalu, tudingan tidak mengenakkan menimpa pemilik nama Dhena Aldhalia Devanka. Mantan istri Jonathan Frizzy ini dituduh memacari seorang pria yang sudah beristri.

Hal tersebut membuat wanita yang baru bercerai Maret 2023 lalu ini geram karena fitnah yang dialamatkan kepadanya. Merasa gerah, Dhena pun membuat pernyataan di akun Instagram-nya.

Melalui platform media sosial tersebut, secara blak-blakan Dhena mengelak isu miring tersebut melalui beberapa unggahannya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mungkin Pacaran dengan Pria Beristri

Dhena juga menyebut ketidakmungkinan dia memacari pria beristri. Dengan gamblang, dia mengatakan tahu bagaimana rasanya rumah tangga dihancurkan.

"Tidak ada ya saya memacari suami orang weiii jadi stop membuat berita hoax tentang saya," tulis Dhena Devanka dalam caption Instagram-nya.

"Saya tau apa rasanya dihancurkan rumahtangganya jadi tidak mungkin saya melakukan hal seperti itu," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat