uefau17.com

Jawaban Dinar Candy Disinggung Target Menikah dengan Ko Apex, Akui Lelah Harus Gonta-Ganti Pasangan - ShowBiz

, Jakarta - Dinar Candy buka suara tentang hubungannya dengan Ko Apex, usai memenangkan laga tinju melawan Ayu Aulia di HSS Series 5. Diakui Dinar, hubungannya dengan keluarga sang kekasih terjalin sangat baik.

Kedekatan itu ditunjukkan Dinar dan Ko Apex dengan saling mengunjungi keluarga masing-masing di momen Lebaran kemarin. Bahkan, Dinar cukup dekat dengan keluarga Ko Apex.

"Sehari sebelum Lebaran aku dikeluarga dia, nah Lebarannya di rumah aku," ungkap Dinar di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, baru-baru ini.

"Jadi kalau dia pro ke keluarga aku, aku pro ke keluarga dia. Aku tuh dekat banget sama bapaknya dia," sambung Dinar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Tahu Kapan Resmikan Hubungan

Meski begitu, Dinar belum bisa memastikan kapan akan meresmikan hubungan itu di hadapan penghulu. Ia hanya memohon doa yang terbaik untuk hubungan yang sedang dijalaninya.

"Lihat nanti aja. Nanti lah, nunggu kabar baiknya. Lagi ngumpulin duit," ujar Dinar.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Fase Gonta Ganti Pasangan

Dinar menyadari, bukan lagi di fase gonta-ganti pasangan mengingat usianya kini sudah 31 tahun. Sementara ini ia ingin fokus kerja mengumpulkan pundi-pundi keuangan.

"Aku capek ganti-ganti pasangan, aku mau fokus kerja, karir. Kayak rugi waktu, harusnya aku pakai buat kerja," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Dicibir Netizen

Dinar bersyukur tidak lagi mendapat nyinyiran netizen terkait hubungannya dengan Ko Apex. Ia menyebut sang kekasih dan keluarganya juga tak pernah mempedulikan penilaian orang lain.

"Kagak ada, kaan udah dikasih give away sama dia. Dia sama keluarganya emang sesantai itu," ucap Dinar memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat