uefau17.com

Aespa Comeback Bulan Depan dengan Full Album Pertama, MY Bersorak - ShowBiz

, Jakarta Keinginan MY (sebutan fans aespa) terwujud! SM Entertainment akhirnya mengumumkan aespa bakal comeback dengan full-album. Yakni pada 27 Mei 2024 mendatang.

Lewat akun media sosial, grup yang digawangi oleh Karina, Giselle, Winter dan Ningning itu merilis teaser album studio pertama mereka. Judulnya adalah Armageddon.

Belum dirilis, aespa sudah beri bocoran isi album tersebut. Dalam instagram officialnya, grup Idol K-pop itu menuliskan "ONLY I CAN DEFINE MY SELF". Tepat di bawah sebelum feed yang memperlihatkan teaser.

Aespa debut dari 17 November 2020. Sepanjang karier mereka, belum pernah bikin album studio. Hanya mini album dan single. Setahun lalu, bahkan, merilis 13 lagu yang disatukan dalam mini album bertajuk MY World.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Visual Teaser

Aespa dikenal sebagai Idol K-pop dengan konsep futuristik. Tak mengherankan bila visual teaser full-album perdana penuh dengan animasi. Selama 26 detik menampilkan dataran yang terpecah-pecah.

Diduga dataran itu adalah  gabungan simbol-simbol yang mewakili tiap member. Kemudian diakhiri dengan logo aespa yang baru dengan desain font timbul dan SM Entertainment.

 

3 dari 4 halaman

Respons Penggemar

Kabar terkait comeback aespa tersebut disambut bahagia oleh MY (penggemar aespa). Mereka membanjiri kolom komentar unggahan teaser dengan penuh dukungan.

"Omgggg the 1st album is coming, " tulis salah seorang penggemar.

"Aespa konsisten bgt pake konsep kwangnya. bener2 ke konsep kwangnya tuh aespa gitu. Mantaaab!, " sahut lainnya.

"Wah sangat dinantikan, " cuit fans yang lain.

4 dari 4 halaman

Konser Aespa

Kuartet ini juga akan mulai menjalani tur dunia bertajuk “Synk: Parallel Line" pada Juni mendatang di Seoul. Selain Korea, aespa juga akan tampil di berbagai wilayah Asia dan Australia, seperti beberapa kota di Jepang, Hong Kong, Taipei, Sidney, Melbourne, Macau, dan Bangkok.

Pelantun “Spicy” ini juga dipastikan akan menyambangi Indonesia untuk menggelar konser di Jakarta pada 24 Agustus 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat