uefau17.com

Dinar Candy Merasa Mual Usai Jotos Hidung Ayu Aulia hingga Berdarah di Ring HSS Series 5 - ShowBiz

, Jakarta Dinar Candy mengungkap pengalamannya bertanding dengan Ayu Alia di event tinju HSS Series 5. Meski untuk kali keempat berlaga di atas ring, pertandingan ini terasa berbeda bagi Dinar karena digelar dengan kapasitas yang lebih besar.

Penampilan Dinar sangat meyakinkan saat berhadapan dengan Ayu Aulia. Meski begitu, ia mengaku sempat ingin muntahmelihat darah yang mengocor dari hidung Ayu, akibat pukulannya.

"Tadi di ronde keempat nafas aku habis, karena ini beda. Biasanya indoor yang kapasitasnya nggak sebesar ini. Jadi deg-degannya parah," ujar Dinar saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Cuma round kedua apa round ketiga gitu hidungnya (Ayu Aulia) berdarah, jadi mual. Aku nggak bisa lihat darah jadinya mual, eneg. Jadi mukul sambil pengin muntah gitu," Dinar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi 3 Sabuk Kemenangan

Dinar bersyukur keluar sebagai pemenang di laga kontra Ayu Aulia dalam HSS Series 5. Saat ini, Dinar sudah mengumpulkan 3 sabuk kemenangan sejak menggeluti olahraga tinju.

"Alhamdulillah sekarang aku punya tiga sabuk emas," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Motivasi Usai Kalah dari Nikita Mirzani

Dinar mengaku semakin serius menekuni tinju usai menelan kekalahan dari Nikita Mirzani di event HSS sebelumnya. Selama setahun setengah terakhir ia serius menggeluti olahraga tinju.

"Aku ikutan boxing kan iseng terus kalah dijadiin aku motivasi. Jadi aku latihan boxing sampai setahun setengah. Habis kalah dari Nikita Mirzani aku latihan terus," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Kado Terindah

Kemenangan di HSS Series 5 sekaligus menjadi kado terindah buat Dinar di hari ulang tahunnya. Tepat di hari pertandingan itu digelar, Dinar diketahui tengah merayakan hari jadinya yang ke 31.

"Pas hari ulang tahun dapat semuanya, jadi ini kado spesial buat aku," ucap Dinar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat