uefau17.com

Sinopsis Anime Mashle Magic and Muscles The Divine Visionary Candidate Exam Arc, Tayang di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Vidio kembali menayangkan berbagai hiburan menarik dan disukai banyak masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah anime, Vidio sudah banyak menayangkan anime legend hingga anime terbaru yang lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Saat ini Vidio umumkan kembali menyangan anime terbaru berjudul Mashle Magic and Muscles The Divine Visionary Candidate Exam Arc. Merupakan lanjutan atau season 2 dari anime Mashel : Magic and Muscles. 

Anime satu ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama dan memiliki total 13 episode. Menceritakan kehidupan di dunia magis, orang dengan tanda khas di wajahnya dianggap pengguna sihir. 

Mash Burnedead, pemuda penyendiri dengan kekuatan super, hidup tenang di hutan bersama ayahnya. Bagaimana lanjutan cerita di season 2? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Mash Burnedead adalah seorang pemuda yang tinggal di hutan bersama ayahnya. Di dunia di mana sihir adalah segalanya, Mash tidak memiliki sihir sama sekali. Namun, dia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa.

Suatu hari, Mash ditemukan oleh seorang pemburu sihir dan dibawa ke akademi sihir elit. Di akademi, Mash harus menghadapi berbagai rintangan dan musuh yang menggunakan sihir. Dengan kekuatan fisiknya yang luar biasa, Mash berhasil mengalahkan mereka semua.

3 dari 3 halaman

Nonton Anime Mashle Magic and Muscles Season 2 di Vidio

Mash Burnedead adalah karakter utama yang sangat unik. Dia tidak memiliki sihir, tetapi dia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Penasaran dengan kelanjutannya? Kamu bisa nonton mashle magic and muscles sub indo melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 7 Juli 2024 di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat