uefau17.com

Soraya Rasyid Menolak Tuduhan Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi - ShowBiz

, Jakarta Aktris dan presenter Soraya Rasyid akhirnya muncul di hadapan publik setelah namanya terseret dalam konflik rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Ia kembali terlihat beraktivitas di lapangan hijau, bermain sepak bola. 

Dalam pertemuannya dengan awak media, Soraya Rasyid menegaskan tak ingin membahas isu perselingkuhan dengan Andrew Andika. Perempuan berusia 26 tahun ini mengaku baru pertama kali kembali beraktivitas di lapangan hijau setelah heboh isu tersebut.

"Selain soal itu ya. Baru pertama lagi karena kemarin-kemarin ramai kalian," kata Soraya Rasyid sambil tersenyum, seperti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Jumat (5/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengelak

Ketika ditanya mengenai tudingan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi, Soraya Rasyid memberi jawaban singkat. Ia mengaku tidak tahu tentang tuduhan tersebut. 

"Tuduhan apa? Enggak tahu. (Tuduhan jadi orang ketiga) enggak tahu," akunya. 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Dikaitkan

Soraya Rasyid seolah tidak mau terus dikaitkan dengan Andrew Andika dan Tengku Dewi. Ia memilih untuk menutup pintu mobil saat awak media meminta klarifikasi terkait isu perselingkuhan dengan Andrew Andika. 

"Terima kasih ya, capai banget," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Diduga Selingkuh

Sebelumnya, Tengku Dewi membeberkan bahwa Soraya Rasyid diduga sebagai selingkuhan Andrew Andika. Mengetahui bahwa Soraya menjadi selingkuhan Andrew, Tengku Dewi awalnya mengaku terkejut. Ia mengira hubungan Soraya Rasyid dan Andrew Andika sebatas partner kerja.

Menurut Dewi, Soraya dan Andrew sering bersama di lokasi syuting. "Terkejut iya, karena setahu saya memang mereka hubungannya cuma partner kerja aja karena sering bareng," ujar Tengku Dewi, seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (27/5/2024).

"Kayak beberapa kali tuh bareng, bareng, bareng. Nah itu juga yang bikin aku syok," sambungnya.

Dengan klarifikasi ini, Soraya Rasyid berharap namanya tak lagi dikaitkan dengan prahara rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi. Soraya Rasyid memilih fokus pada aktivitasnya dan kembali menjalani keseharian tanpa gangguan isu perselingkuhan yang mencemari namanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat