uefau17.com

Respons Andrew Andika Setelah Tengku Dewi Menudingnya Selingkuh: Doain Aja yang Terbaik - ShowBiz

, Jakarta Rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi tengah menjadi sorotan. Pasalnya, baru-baru ini Tengku Dewi membongkar dugaaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya tersebut, di medsos.

Terbaru, nama Soraya Rasyid ikut terseret dalam hubungan terlarang, yang diduga dilakukan Andrew Andika. Bahkan, Tengku Dewi memposting rekaman percakapannya dengan Soraya.

Sayang, Andrew Andika belum bersedia buka suara mengenai kabar selingkuh. Ditemui usai bermain sepak bola di Senayan, Jakarta, Andrew hanya minta doa terbaik untuk pernikahannya dengan Tengku Dewi.

"Doain aja yang terbaik buat semua, makasih ya," ucap Andrew Andika lalu pergi dari kerumunan awak media yang menunggunya, Selasa (21/5/2024) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sorry Ya Guys

Meski dicecar beragam pertanyaan, Andrew Andika enggan menjawab dan terus berlalu. Termasuk soal kabar kedekatannya dengan Soraya Rasyid, yang belakangan menjadi perhatian. "Sorry ya guys," ucap Andrew.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Laporan

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Tengku Dewi menyebut Andrew Andika selingkuh dengan lebih dari satu wanita. Ia pun mengungkap banyaknya laporan yang datang, mengenai perilaku suaminya tersebut.

"Sebenarnya udah lama banyak laporan2, kalau @andrewandika coba flirting2 cewe, ngajak ketemuan cewe2 di DM dll... kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe aku hamil, tapi aku DIAM," tulis Tengku Dewi di Instagram Stories, 8 Mei 2024.

 

4 dari 4 halaman

Saya Tidak Umbar Lagi

Terbaru, Tengku Dewi memutuskan tidak lagi mengumbar bukti-bukti dugaan perselingkuhan Andrew Andika ke publik. Ia siap membawa itu semua ke pengadilan untuk proses cerai.

"Saya tidak akan umbar-umbar lagi. Sudan cukup bagi saya. Biarkan ini saya keep sendiri untuk bukti saya di pengadilan nanti untuk memperlancar proses hukum antara saya dan Andrew saja," ungkapnya di Instagram Stories, 19 Mei 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat