uefau17.com

Alasan Paula Verhoeven Mantap Berhijab: Aku Takut Mati - ShowBiz

, Jakarta Paula Verhoeven umrah pada bulan Ramadan lalu. Sepulang dari sana, istri Baim Wong ini memutuskan untuk menjalankan kewajiban sebagai Muslimah dengan mengenakan hijab.

Sejumlah orang mungkin penasaran perjalanan spiritual yang dilewati ibu dua anak tersebut hingga akhirnya memutuskan pakai hijab dalam keseharian. Kata Paula, dia memiliki ketakutan tersendiri.

“Alasannya takut mati sih, sesimpel itu. Allah tahu mana waktu yang tepat buat kita sebenarnya, tapi kalau waktu bisa diputar aku sebenarnya nyesel sih, kenapa enggak dari dulu ya aku belajar agama,” ujar Paula Verhoeven dikutip dari TikTok creatz_giveaway, Jumat (5/7/2024).

Di luar dugaan, Paula Verhoeven merasa begitu nyaman berhijab sepulang dari Tanah Suci. Tak ingin ditunda lagi, artis 36 tahun itu memutuskan tak lagi melepas hijabnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu di Dunia Sangat Singkat

"Waktu kita tuh enggak banyak lo di sini, dan begitu aku pulang (umrah) aku cobain pakai hijab. Oh ternyata aku nyaman. Sudah lewat 40 hari terus aku izin sama suami aku, aku bilang mau berhijab,” paparnya.

Menurut Paula Verhoeven, hidayah itu harus dicari. Jika diam saja, kapan mendapatkannya? “Kalau mau berubah menjadi lebih baik kenapa enggak. Hidayah tuh sebenarnya harus dijemput, setuju ya,” Paula Verhoeven menyambung.

3 dari 4 halaman

Menyebut Dirinya Mantan Model

Saat ini Paula Verhoeven tak menempatkan pekerjaan sebagai prioritas utama. Ia bahkan menyebut diri sebagai mantan model.

“Sekarang itu pola pikirnya seorang istri dan ibu, keluarga nomor satu. Kerjaan, bisnis dan sebagainya mengikuti. Aku mungkin nyebut diriku mantan model kali ya,” urai Paula Verhoeven.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet mengagumi penuturan Paula Verhoeven soal keputusannya berhijab. “Masyaalloh...bnr lak paula...nangis dengernya,” kata salah satu warganet.

“Sangat mndkung ibu Paula pakai hijab ya..trnyata pakai hijab ibu Paula mkin tambah anggun dan ke islaman,” ujar warganet lain.

“Semoga sehat selalu dan selalu diberi kesehatan dan keluarga harmonis dan bahagia terus menerus rumah tangga selamanya aamiin ya Allah,” yang lainnya menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat