uefau17.com

Potret Dapur Kotor di Rumah Paula Verhoeven, Minimalis tapi Serba Ada - Citizen6

, Jakarta Paula Verhoeven sering membagikan aktivitas sehari-harinya dan momen bersama keluarganya di media sosial. Istri Baim Wong ini sangat berperan dalam mengurus keluarga. Salah satu kegiatan yang sering dilakukannya adalah memasak di dapur.

Desain dapur kotor di rumah Paula dan Baim menarik perhatian meskipun terlihat sederhana dan tidak terlalu besar. Dapur tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan perabotan yang beragam, kitche table-nya terbentuk memanjang seperti huruf I.

Penasaran dengan tampilan dapur di rumah Paula Verhoeven? Ikuti ulasannya di bawah ini, Jumat (21/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kitchen Table-nya Berbentuk Letter I

Di ruang dapur kotor milik Paula Verhoeven ini, terdapat sebuah kitchen table berbentuk huruf I yang panjangnya sejajar dengan dinding. Bentuk kitchen table yang memanjang ini dapat memberikan kesan ruang yang lebih luas dan tidak menghabiskan banyak tempat.

3 dari 11 halaman

Countertop-nya Dilapisi Marmer Berwarna Gelap

Di dapur tersebut, terdapat sebuah kitchen table dengan lapisan marmer berwarna hitam yang menambah nuansa elegan di dalamnya.

Meskipun dapur ini terlihat sederhana, dilengkapi dengan kompor tanam berempat tungku. Di sebelah kompor, terlihat berbagai bahan masakan yang akan dimasak oleh Paula.

4 dari 11 halaman

Terdapat Lampu Sorot untuk Memudahkan Proses Memasak

Dapur Paula dilengkapi dengan lampu spot yang memberikan cahaya terfokus, membantunya melihat dengan jelas saat memasak dan menata makanan. Keberadaan lampu ini sangat membantu Paula dalam aktivitas memasak.

5 dari 11 halaman

Di Belakangnya, Terdapat Kabinet Atas Bernuansa Kayu

Di belakangnya terdapat kabinet atas yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan segala perlengkapan dapur. Bahan utama yang digunakan untuk lemari ini adalah kayu, memberikan kesan elegan pada ruang dapur. Di bagian bawahnya terdapat sebuah kitchen island yang biasanya digunakan untuk menempatkan bahan-bahan masakan.

6 dari 11 halaman

Terdapat Berbagai Perabotan di Sudut Dapur

Di sudut dapur terdapat berbagai jenis perabotan dapur yang tersusun dengan rapi. Karena dapur tidak terlalu besar, banyak perabotan disimpan di area itu. Salah satu yang mencolok adalah sebuah kulkas yang diletakkan di sudut dapur milik istri Baim Wong tersebut.

7 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Paula Verhoeven

8 dari 11 halaman

Paula Verhoeven Kerja Apa?

Paula Verhoeven (lahir 18 September 1987) adalah seorang model dan pemeran Indonesia.

9 dari 11 halaman

Berapa Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven?

Pada tanggal 22 November 2018, Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah. Setelah menjalani pernikahan selama enam tahun, mereka diberkahi dengan kedua anak laki-laki.

10 dari 11 halaman

Paula Verhoeven Agamanya Apa?

Paula Verhoeven diketahui menganut agama Islam. 

11 dari 11 halaman

Paula Verhoeven Nikah Umur Berapa?

Saat Paula menikah, usianya adalah 30 tahun, sementara pada saat yang sama Baim Wong sudah berusia 37 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat