uefau17.com

Mengenal Cybright, Kandungan Ajaib yang Ampuh Cerahkan Kulit Kusam dan Belang - Citizen6

, Jakarta Pesatnya perkembangan skincare & bodycare saat ini membuat banyaknya inovasi kandungan produk, terutama kandungan untuk mencerahkan kulit. Apalagi saat ini sedang dalam musim kemarau dengan cuaca yang panas terik, yang menyebabkan kulit kusam dan belang.

Semakin sering beraktivitas di luar, semakin banyak masalah kulit yang akan muncul. Beberapa kandungan yang sudah terkenal untuk mencerahkan kulit seperti Niacinamide, Vitamin C, dan kojic acid.

Namun, rising star yang sedang populer saat ini adalah kandungan Cybright yang digadang-gadang lebih powerful dalam mencerahkan kulit dibanding kojic acid dengan mekanisme penghambatan sintesis melanin.

Asal Cybright

Cybright berasal dari rainbow algae dengan nama ilmiah Cystoseira tamariscifolia. Disebut rainbow algae karena algae ini memiliki cabang-cabang yang ditutupi duri. Ketika dimasukkan ke dalam air, warnanya akan berubah dari hijau menjadi ungu kebiruan.

Cara Kerja Cybright

Cybright bekerja dengan cara menghambat melanogenesis dan mengaktifkan mekanisme degradasi pigmen di dalam keratinosit. Dengan mekanismenya, Cybright mampu membantu mengurangi dark spot dan membantu mencerahkan kulit mulai dari satu minggu penggunaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaat Cybright dalam Perawatan Kulit

Cybright mulai banyak digunakan pada produk skincare terutama sebagai face serum karena manfaatnya untuk melawan kulit kusam dan belang. Adapun manfaat Cybright untuk membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak glowing, meratakan warna kulit, mengurangi dark spot, dan melindungi kulit dari efek buruk blue light.

Saat ini, sudah ada body serum dengan kandungan Cybright. Produk dari Purbasari, Purbasari Cybright Whitening Body Serum, diperkaya juga dengan kandungan AHA, BHA, PHA, serta willowbark extract. Selain untuk membantu mencerahkan kulit, body serum ini juga dapat digunakan untuk membantu meratakan warna kulit, membuat kulit tampak sehat dan glowing, serta melindungi kulit dari efek buruk blue light. Ditambah lagi, body serum ini memiliki efek instant brightening dengan wangi semerbak dan manis.

 

3 dari 3 halaman

Mengapa Cybright Menjadi Pilihan Utama?

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, Cybright menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mencerahkan kulit dengan cepat dan efektif. Kombinasi unik dari bahan alami dan teknologi modern membuat Cybright mampu memberikan hasil yang optimal dalam waktu singkat.

Untuk mencapai hasil terbaik, gunakan produk yang mengandung Cybright secara rutin sesuai petunjuk penggunaan. Dengan begitu, kulit Anda akan tampak lebih cerah, sehat, dan glowing sepanjang hari, terutama di musim kemarau yang panas ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat