uefau17.com

Mazda CX-3 Terbaru Siap Ramaikan GIIAS 2024 dengan Penawaran Menarik - Otomotif

, Jakarta - Mazda Indonesia siap memboyong Mazda CX-3 untuk tampil di panggung GIIAS 2024 pada 18-28 Juli mendatang. Jenama asal Jepang itu juga akan menawarkan model ini dengan penawaran menarik.

Distributor resmi menawarkan Mazda CX-3 tersedia dalam dua varian, 1.5 Sport bagi mereka suka kelincahan dan efisiensi bahan bakar. Lalu 2.0 Pro, bagi konsumen pecinta rasa berkendara lebih bertenaga dengan fitur premium.

Di tipe ini terjadi penyegaran di eksterior. Mencakup desain atap two-tone dengan warna hitam berkilau, signature wing dan grille hitam, serta cladding hitam glossy.

Sisi interior, Mazda CX-3 dibalut dengan jok kulit di tipe 1.5 Sport. Panel dasbor dan door trim pada menggunakan suede. Bingkai kisi-kisi AC memiliki sentuhan warna merah dan perak. Sedangkan 2.0 Pro gunakan warna tembaga dan hitam.

Lalu kombinasi kulit dan suede dengan aksen arrow pattern. Trim termahal ini menggunakan kulit dengan aksen dot pattern. Kedua varian ini dirancang untuk memenuhi berbagai preferensi penggemar dan pelanggan Mazda.

Baik CX-3 varian 1.5 Sport dan 2.0 Pro, keduanya sudah dilengkapi dengan fitur fungsional premium. Seperti sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp dan auto wiper. Semua menciptakan kombinasi pas antara eksklusivitas dan fungsionalitas.

Perangkat unggulan lain berupa G-Vectoring Control. Bisa meningkatkan responsivitas dan kenyamanan berkendara dengan menyesuaikan torsi mesin saat menikung. Termasuk mengurangi gaya gravitasi, dirasakan pengemudi dan penumpang.

The New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport tersedia dengan tujuh pilihan warna: soul red crystal metallic, machine grey metallic, polymetal grey metallic, platinum quartz metallic, snowflake white pearl, dan jet black mica dan warna terbaru aero grey metallic.

Sementara itu, varian 2.0 Pro memiliki empat opsi cat berupa: soul red crystal metallic, polymetal grey metallic, aero grey metallic, platinum quartz metallic, serta aero grey metallic.

Nah, salah satu peningkatan yang paling menonjol di eksterior CX-3 adalah desain atap two-tone, dengan kombinasi warna hitam berkilau.

Kata mereka, desain ini semakin memperkuat kesan dinamis dan modern kendaraan. Setidaknya itulah cara mereka menyodorkan opsi menarik bagi konsumen pencari compact SUV dengan tampilan terkini.

Lini produk Mazda CX-3 dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Trim 1.5 Sport menggunakan mesin Skyactiv-G 1.5L yang menghasilkan tenaga sebesar 111 PS dan torsi 144 Nm.

Varian 2.0 Pro datang dengan mesin lebih powerful, yaitu Skyactiv-G dengan tenaga mencapai 149 PS dan torsi 195 Nm.

Formulasi ini memastikan setiap tetes bahan bakar digunakan secara efisien agar menghasilkan tenaga maksimal tanpa mengorbankan efisiensi.

Dengan teknologi i-Activsense yang telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Mazda CX-3 membawa pengalaman keselamatan berkendara ke tingkat baru, sehingga menjadi daya tawar lebih.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lain

Kalau dibongkar, isi fitur meliputi Mazda Radar Cruise Control (MRCC), yang memungkinkan pengemudi untuk menjaga kecepatan dan jarak dengan aman secara otomatis.

Sementara Lane Departure Warning System dan Smart Brake Support memberikan peringatan. Bahkan pengereman otomatis dalam meningkatkan responsivitas dalam menghadapi keadaan darurat.

Kemudian Driver Attention Alert, membantu mengurangi risiko kelelahan atau kehilangan fokus. Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Monitoring menambah lapisan perlindungan dengan memberikan peringatan saat berpindah jalur atau mundur dari parkiran.

Semua ini dirancang supaya memberikan keamanan dan kenyamanan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang Mazda CX-3 dalam setiap perjalanan.

"Ayo bergabung dengan kami di GIIAS 2024 untuk merasakan pengalaman berkendara unik ala Jinba Ittai bersama Mazda. Temukan sensasi menyenangkan dengan Compact SUV kami yang lincah, Mazda CX-3. Tidak hanya menawarkan performa superior dan efisiensi bahan bakar tinggi. Tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan canggih di kelasnya,” ungkap Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia.

Yang terakhir mengenai layanan purnajual, 5 Years MyMazda Warranty, selalu disertakan dalam setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024. Termasuk Mazda CX-3.

Program ini memberikan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km, serta fasilitas 3 Years MyMazda Service, mencakup jaminan servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Dengan program ini, berkendara dengan mobil Mazda menjadi semakin tenang.

Adapun penawaran menarik yang disodorkan, meliputi special sales deals, free dash cam recorder, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja Vivere.

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat