uefau17.com

Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus, Hadapi Banyak Jalan Terjal Selama Pacaran - Health

, Jakarta - Karina aespa dan Lee Jae Wook dikabarkan putus. Mereka memilih berpisah setelah lima minggu go public dan berkencan resmi.

Menurut laporan Ten Asia pada Selasa, 2 April 2024, Karina dan Lee Jae Wook memutuskan mengakhiri hubungan mereka karena tekanan psikologis yang disebabkan oleh komentar jahat.

Kala itu, kedua agensi bintang muda top Korea Selatan ini, SM Entertainment dan C-JeS Entertainment mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar-komentar tersebut.

Di sisi lain, perwakilan dari SM Entertainment telah mengonfirmasi kepada SpoTV News bahwa berita tentang Karina aespa dan Lee Jae Wook putus adalah benar.

Setelah memilih putus, Karina dan Lee Jae Wook berjanji untuk tetap fokus pada karier masing-masing dan mendukung satu sama lain sebagain rekan seprofesi di industri hiburan.

Jae Wook dan Karina aespa diketahui memiliki hubungan spesial setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka pada 27 Februari 2024.

SM Entertainment dan C-JeS Entertainment merilis pernyataan resmi di sore harinya dan kompak menyebut bahwa Karina dan Lee Jae Wook masih dalam proses mengenal satu sama lain.

"Karena ini adalah masalah kehidupan pribadi, mohon dihargai dan sambut dengan hangat," kata mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi Hubungan Asmara Karina aespa dan Lee Jae Wook

Pertama kali Lee Jae Wook dan Karina bertemu saat menghadiri acara fashion show di Milan, Italia, pada Januari 2024. Sayangnya, berita bahagia ini tidak disambut baik oleh sebagian kecil fans.

Beberapa dari mereka bahkan mengirim truk ke kantor SM Entertainment untuk melakukan protes terhadap hubungan Karina. Di spanduk truk tertulis pesan-pesan seperti ini:

"Karina, apakah cinta dari para penggemar tidak cukup untukmu? Mengapa kamu memilih untuk mengkhianati penggemar?,"

"Jika kamu tidak meminta maaf secara langsung, kamu akan melihat penurunan penjualan album dan kursi konser yang kosong," 

3 dari 4 halaman

Karina aespa Sampai Minta Maaf

Sebagai hasilnya, Karina merasa perlu meminta maaf dengan menulis surat tangan.

"Saya ingin menyembuhkan luka yang dirasakan oleh penggemar. Mereka selalu memiliki tempat istimewa di hati saya," kata Karina.

"Saya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa saya akan menjadi lebih dewasa dan akan berusaha lebih keras di masa depan tanpa pernah mengecewakan mereka," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Karina aespa dan Lee Jae Wook

Lee Jae Wook melakukan debutnya pada 2018 di drama Korea garapan tvN 'Memories of the Alhambra'. Ia kemudian dia muncul dalam series 'Homemade Love Story', 'I'll Go to You When the Weather Is Nice', 'Royal Secret Agent', dan lainnya.

Sementara itu, Karina debut bersama grup aespa pada 2020. Sejak itu, mereka telah merilis berbagai lagu hit seperti 'Black Mamba', 'Next Level', 'Savage', 'Girls', 'Spicy', dan 'Drama'.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat