uefau17.com

Karina aespa Ungkap Ingin Jadi Pramugari Sebelum Debut Idol, Sudah Masuk Akademi Bahasa China - ShowBiz

, Jakarta Karina aespa digadang-gadang sebagai idol serba bisa. Jadi penyanyi, rapper, dancer, aktor hingga MC semuanya oke. Sudah berbakat, berparas cantik pula. Pantas Karina mendapat julukan "The Face of Group", mewakili aespa.

Belum lama ini, idol bernama asli Yu Ji-min dikabarkan bintangi variety show Netflix bareng Lee Hyeri. Judulnya Agents of Mystery tayang 18 Juni 2024. Sebelum itu, ia sudah lebih dulu pamer chemistry mereka di kanal Youtube Hyeri.

Pada 7 Juni 2024 lalu, video berjudul '이름이 예쁘다인 카리나'라는 (Karina dengan nama cantik) telah diupload oleh Hyeri. Karina bercerita banyak hal. Yang mengejutkan, saat ditanya, "Apa yang anda lakukan kalau tidak debut idol?."

Karina menjawab, "Aku awalnya sudah bersiap untuk menjadi pramugari." Ternyata member aespa itu juga murid akademi bahasa. "Aku bersekolah di akademi bahasa Cina demi mimpi itu," imbuhnya, dikutip Sabtu, 8 Juni 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jago Bahasa Mandarin

Mendengar hal itu, Hyeri penasaran dan meminta Karina untuk memperlihatkan kemampuan bahasa Mandarinnya. "Itu dulu jagonya, tapi sekarang udah lupa. Paling-paling paham sedikit-sedikit," tuturnya seraya merendah.

Setelahnya, mereke berbincang dalam bahasa Mandarin. Karina memuji Hyeri, "Pengucapanmu sangat bagus." Lalu, ia tanya balik,"Berapa banyak kosa kata yang kamu pelajari?." Karina mengungkap bahwa ia sudah belajar sejak TK.

3 dari 4 halaman

Paras Cantik

Dalam video itu pula, Hyeri menanyakan, "Apa yang kamu pikirkan ketika kamu bercermin?." Pasalnya, Karina memiliki visual di atas rata-rata. Dia menjawab sambil tertawa, "Aku baru saja melihat ke cermin."

Hyeri menggoda,"Aku? Yoo Ji-min. Mengapa semua orang memanggilku cantik?" Karina menjawab, "Apakah namaku 'cantik'?" selama ini penggemar berkata demikian. Dia menjelaskan, "Saya tidak mengatakan itu, itu meme."

4 dari 4 halaman

Baru Comeback

Karina baru comeback bersama grupnya, aespa, dengan merilis album bertajuk "Armageddon" pada 27 Mei 2024 lalu. Ini full album pertama aespa setelah 4 tahun debut. Terdiri dari 10 lagu, termasuk "Armageddon", "Supernova", "Licorice", "Long Chat (#♥︎)", "Live My Life", "Set The Tone", "Mine", "BAHAMA", "Prologue", dan "Melody".

Berkat Armageddon, aespa resmi jadi grup K-Pop yang berhasil menjual album lebih dari 1 juta kopi di pekan pertama penjualan, 4 kali perilisan berturut-turut. Mereka jadi satu-satunya girlband K-Pop dalam sejarah Hanteo.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat