uefau17.com

Ningning Aespa Absen di K-Wave Concert Inkigayo, Harus Istirahat Usai Kelelahan dan Dehidrasi - Health

, Jakarta - Girl group populer asal Korea Selatan, Aespa, tampil tanpa Ningning di program musik terkenal, K-Wave Concert Inkigayo, yang disiarkan pada Minggu, 2 Juni 2024. Ternyata, Ningning harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya usai mengalami kelelahan.

Hal ini diumumkan oleh agensi mereka, SM Entertainment, yang menyatakan bahwa kesehatan Ningning adalah prioritas utama. Karena itu, Ningning tidak akan berpartisipasi dalam beberapa jadwal mendatang, termasuk penampilan Aespa di program musik milik SBS tersebut.

SM Entertainment menjelaskan bahwa setelah menunjukkan gejala dehidrasi dan kelelahan selama latihan, Ningning pergi ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa dia membutuhkan banyak istirahat hingga kondisinya stabil, seperti dikutip dari Soompi pada Senin, 3 Juni 2024.

Meskipun absennya Ningning mengejutkan para penggemar, anggota Aespa lainnya, yaitu Karina, Winter, dan Giselle, tetap tampil di K-Wave Concert Inkigayo dengan formasi bertiga.

Dari pantauan  yang ikut nonton bareng Coca-Cola Indonesia, mereka menunjukkan profesionalisme dan dedikasi dengan memberikan penampilan yang memukau. Aespa membawakan dua lagu terbaru mereka, 'Supernova' dan 'Armageddon', dengan penuh semangat dan energi.

Para anggota menunjukkan kemampuan vokal dan tari yang luar biasa, membuktikan bahwa mereka tetap solid meski tanpa formasi lengkap. Penampilan mereka ini juga menjadi bukti bahwa setiap anggota Aespa memiliki bakat yang kuat dan mampu mengatasi tantangan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan SM Entertainment Mengenai Kondisi Ningning Aespa

Halo, ini SM Entertainment.

Kami memberi tahu Anda bahwa Ningning aespa tidak akan berpartisipasi dalam pertunjukan yang dijadwalkan hari ini di konser K-Wave.

Selama latihan, Ningning menunjukkan gejala dehidrasi dan kelelahan, jadi dia segera pergi ke rumah sakit, dan dokter menasihatinya bahwa dia perlu banyak istirahat dan stabilitas.

Oleh karena itu, kami memberi tahu kalian bahwa Ningning pasti tidak dapat berpartisipasi dalam pertunjukan K-Wave ini, dan kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita mendadak ini.

Kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa dia dapat fokus sepenuhnya pada pemulihannya.

Terima kasih.

3 dari 3 halaman

Aespa dan NewJeans Tetap Akur di Tengah Isu Konflik

Konflik internal antara perusahaan hiburan Korea Selatan, HYBE, dan anak perusahaannya, ADOR, telah menyeret girl group K-POP lainnya, aespa.

Perselisihan antara pemimpin HYBE dan ADOR membuka percakapan pribadi yang mengungkap rencana menjatuhkan aespa. Bang Si Hyuk, pendiri HYBE, tertangkap mengirim pesan kepada Min Hee Jin, CEO ADOR, yang berisi,"Kamu bisa menghancurkan aespa, kan?" seperti dikutip dari Koreaboo pada 28 Mei 2024.

Bang Si Hyuk diduga merujuk pada artis di bawah naungan Min Hee Jin, yaitu NewJeans, untuk menghancurkan aespa. Bang PD menganggap aespa sebagai lawan terberat dalam dunia K-POP untuk artis di perusahaannya. Hal ini membuat penggemar heboh dan geram.

Namun, aespa dan NewJeans tetap berteman baik meski diisukan berkonflik. Pada showcase perilisan full album pertama aespa pada 27 Mei 2024 di Blue Square Mastercard Hall, Seoul, Karina menyampaikan bahwa aespa dan NewJeans baru-baru ini bertemu di ruang tunggu acara musik dan saling menyapa.

"Kami memperhatikan satu sama lain dengan baik. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan kami rukun sebagai rekan kerja," kata Karina. Para member aespa hanya ingin fokus pada peluncuran full album pertama mereka dan meminta dukungan penggemar tanpa menjatuhkan artis lain, karena musik adalah hal yang subjektif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat